Friday, September 7, 2018

 Kaos Pria
Setiap manusia pasti memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Entah itu wanita atau pun pria, semua karakternya bisa dilihat berdasarkan cara berpakaian mereka. Terlebih bagi para pria tentu akan lebih identik dengan penggunaan kaos pria yang oblong atau pun yang berupa kemeja. Hal tersebut tentunya bisa membuat perbedaan yang mendasar bagi kepribadian seorang pria. Karena yang suka memakai pakaian oblong di kesehariannya, tentu akan terkesan akan lebih santai orangnya daripada yang suka memakai kemeja.

Untuk jenis kaos untuk pria ini pun, kini banyak sekali variasinya, mulai dari segi motif, desain, panjang lengan, serta ukuran dari kaos tersebut. Namun dari beragam variasi kaos tersebut, yang terpenting dan yang harus diutamakan adalah tentunya faktor kenyamanan dari kaos tersebut. Dan khusus untuk kaos dari brand 3second, banyak yang memiliki desain dan motif yang sudah disesuaikan dengan postur tubuh ideal orang Indonesia. Jahitan nya sangat rapi dengan bagian pada bahu yang pas, sementara untuk bagian ketiak dan perut, sengaja di.
Kaos Pria
Longgarkan agar bisa membuat pemakainya merasa leluasa dan tidak kegerahan Untuk kualitas bahan, tentunya memiliki bahan yang bermutu tinggi, sehingga bisa memberikan jaminan memiliki ketahanan produk yang bisa sangat tahan lama. Pilihan warnanya pun sangat beragam, kamu bisa menemukan warna-warna yang menarik seperti warna pastel hitam, coklat, dan lainnya, dan juga bisa menemukan warna yang cerah seperti kuning, merah, motif garis, kombinasi warna dan abstrak. Yang menjadi sebuah perhatian yang lainnya lagi, tentunya ke semua produk dari 3Second ini, dibuat oleh para tangan terbaik secara eksklusive, dengan bahan berkualitas dan produk kaos pria terbaik.

Dan Untuk menjamin keaslian dari berbagai produknya, Brand asal Bandung ini telah memberikan tag label khas dan tulisan pada setiap produk yang buat. Jadi kalau tidak ada tag label 3Second, sudah bisa dipastikan itu produk palsu. Kamu bisa mendapatkan kaos pria yang asli hanya dengan memesan via online di 3second.co.id, atau bisa juga dengan mengunjungi distro 3Second terdekat.

0 comments :

Post a Comment