Sunday, April 22, 2018

Produk Fashion Anak Terbaik

Kalau boleh jujur. Jumlah pakaian anak dibandingkan dengan punya kita pasti jauh lebih banyak punya anak, bukan? ya hal ini bisa terjadi karena berbagai macam faktor. Pertama, pertumbuhan anak yang sangat cepat terkadang membuat baju anak tidak bertahan lama, sehingga dalam kurun waktu dua bulan saja celana sudah kesempitan, baju sudah kekecilan. Kedua, kita seringkali tergoda setiap kali melihat ada diskon baju anak atau model terbaru apalagi fashion anak perempuan yang banyak sekali rupanya.

Akan tetapi, anda mungkin lupa jika tidak semua baju akan terpakai untuk jangka waktu yang lama, sehingga pada akhirnya baju yang sudah mahal – mahal di beli pun menjadi tertumpuk begitu saja di lemari. Karena itu, jika anda ingin beli baju khususnya produk fashion anak perempuan, cobalah untuk perhatikan beberapa tips berikut ini.

Utamakan untuk membeli pakaian yang sering di pakai anak, misalnya pakaian harian untuk bermain anak. Contoh pakaian anak ini misalnya kaos, dan celana harian yang pasri sering gonta – ganti setiap harinya.

Belilah pakaian yang memiliki bahan yang lembut dan enak di pakai. Anak – anak yang sangat aktif tentunya butuh pakaian yang nyaman untuknya. Jika bahan yang dikenakan itu berat atau panas, maka anak bisa jadi lebih rewel.

Membeli pakaian dengan ukuran yang lebih besar, supaya bisa terpakai lebih lama. Meskipun anak muat di ukuran L misalnya, lebih baik anda menaikkan sizenya menjadi XL agar pakaian bisa terpakai lebih lama lagi.

Membeli pakaian branded tidak terlalu banyak. Ini adalah tips untuk menghemat pengeluaran anda. anda bisa memilih pakaian branded tapi sebaiknya di batasi saja. Apakah membeli hanya satu atau dua bulan sekali atau beberapa bulan sekali dengan jumlah tidak terlalu banyak.

Itulah beberapa tips dalam membeli produk fashion anak perempuan yang bisa anda pertimbangkan sebelum mulai pergi jalan – jalan ke mall untuk berbelanja baju atau kebutuhan si kecil lainnya. Point terakhir yang tak kalah penting adalah pilihlah model pakaian yang sesuai dengan usia anak ya!

0 comments :

Post a Comment