Friday, May 4, 2018

Perawatan Spa Terbaik Di Best spa in Ubud
Best spa in Ubud 
Best Spa in Ubud - Kawasan Ubud adalah merupakan salah satu tempat di Bali yang memiliki banyak sekali keberagaman spot wisata yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan. Terlebih dewasa ini kawasan Ubud menjelma juga menjadi sebagai kawasan yang memiliki berbagai tempat perawatan body spa terbaik. Best spa in Ubud ini menawarkan sensasi melakukan spa terbaik yang khas bernuansa Bali. Hal ini tentu tidak akan pernah kamu temukan bila melakukan spa di daerah lainnya. Untuk itu selagi kamu sedang berlibur ke Bali, sempatkan diri untuk melakukan perawatan spa terbaik di kawasan Ubud.
Perawatan Spa Terbaik Di Best spa in Ubud
Best spa in Ubud
Dan salah satu paket perawatan body spa yang bisa kamu dapatkan di best spa in Ubud ini, adalah sebagai berikut :
  1. Hal pertama yang bisa kamu dapatkan adalah layanan pemijatan di seluruh anggota tubuh dengan menggunakan minyak khusus yang hanya ada di Bali, yang memberikan banyak manfaat untuk tubuh seperti memberikan efek rileks yang begitu luar biasa.
  2. Selanjutnya anggota tubuh kamu nanti akan di balur dengan lulur campuran scrub. Untuk lulurnya ini sendiri mengandung dari berbagai macam bahan alami, seperti coklat, kopi, teh hijau atau bisa juga dari buah-buahan. Semua bisa kamu pilih sesuai keinginan.
  3. Setelah lulur terasa sudah mengering, maka selanjutnya sang terapis body spa nanti akan menggosok tubuh kamu kamu untuk membersihkan dari bekas lulur tadi.
  4. Setelah itu kamu akan menjalani sauna diruangan khusus yang bertujuan untuk membuka pori-pori kulit.
  5. Setelah sauna selesai, badan kamu akan dimasker yang bertujuan untuk menutup pori-pori kulit yang tadi telah terbuka saat proses sauna. Dan selain itu masker ini bisa berfungsi juga sebagai pengencang kulit.
Dan proses terakhir dari paket perawatan body spa ini yaitu dengan berendam menggunakan air yang kaya akan kandungan mineral dan campuran dari susu atau juga campuran dari rempah. Campuran susu dipercaya bisa memutihkan kulit, sedangkan campuran rempah diyakini bisa membuat kamu lebih rileks saat berendam. Kamu tinggal pilih salah satunya.

Cukup menarik bukan, perawatan spa seperti ini hanya bisa Anda dapatkan di best spa in Ubud, Bali. Dan untuk membooking salah satu tempat spa nya, bisa dengan mengunjungi situs www.spaongo.com. Buruan !

0 comments :

Post a Comment