Sunday, April 22, 2018

Pesan Online Furniture Unik di Snapy
Furniture Unik
Furniture unik - furniture bagi kita kedengarannya sudah tidak asing, ini karena sudah biasa kita temukan berada di rumah – rumah. Contoh jenis furniture ini yaitu seperti meja, kursi, lemari dan lain lain yang sering kita temui dari pertama barang – barang tersebut dibuat sampai dengan saat ini, dari segi bentuknya memang begitu – begitu saja dan tidak ada perubahan yang cukup signifikan. Akan tetapi seiring dengan perkembangan zaman, model dari furniture tersebut juga dinamis.

Furniture ini memang sebuah kebutuhan, untuk bisa memperolehnya, maka Anda dapat melakukan pemesanan serta pembeliannya ada di Snapy. Snapy ini merupakan sebagai salah satu perusahaan percetakan yang kini menyediakan berbagai layanan pembuatan furniture unik serta memiliki kualitas yang baik untuk segi fungsi maupun keunikannya.

Jika Anda berbelanja furniture unik ke snapy ini, tentunya sangat mudah sobat. Anda bisa melakukannya secara offline ataupun online. Dengan menggunakan sistem pemesanan online maka Anda tidak perlu untuk repot-repot datang ke snapy, namun Anda dapat melakukan pemesanan melalui dari sebuah website yang sudah di sediakan oleh snapy.

Nah dengan cara online tersebut bagaimana cara untuk membelinya di snapy ini? Berikut ulasan mengenai cara membelinya:

Pertama Anda lakukan Login atau Daftar Account.
Fase ini adalah yang pertama sebelum Anda melakukan transaksi maka wajib mendaftarkan identitas Anda terlebih dahulu, ini berguna untuk melengkapi keterangan dari si pemesan barang yang pada nantinya akan digunakan sebagai alamat default di saat sedang melakukan pemesanan.

Selanjutnya Pilih Produk dan Template.
Anda bisa memilih produk yang Anda inginkan, contohnya yaitu furniture unik seperti meja kursi dan lain lain. Berikutnya Anda bisa memilih kategori template dari produk yang sedang Anda pilih, tersedia dengan berbagai macam design template yang Snapy berikan.

Personalisasi Template.
Langkah ketiga yaitu mengenai personalize template pilihan Anda dengan berbagai macam fitur yang sudah di sediakan untuk berbagai ubah ukuran, warna dan jenis font, atau juga dengan tambahkan gambar ke dalam template Anda yaitu seperti foto atau logo dari perusahaan Anda.

Checkout Pesanan Anda.
Berikutnya yaitu Anda bisa check out barang yang sudah Anda pesan pastikan mengenai masalah total harga dari barang sudah sesuai dengan jumlah barang yang Anda pilih.

Lakukan Pembayaran.
Langkah yang selanjutnya yaitu konfirmasikan pembayaran Anda yaitu melalui link yang sudah ada pada email konfirmasi pemesanan yang Anda terima dari sebelumnya.

Terima Pesanan Anda.
Dari snapy akan melakukan proses print pada saat pembayaran sudah di terima. Mengenai lama proses dari pengerjaan barang pesanan Anda, ini tentunya cukup berbeda pada setiap itemnya, yaitu sekitar 1-3 hari kerja.

0 comments :

Post a Comment