Thursday, April 5, 2018

Contoh Ide Bisnis Kuliner Makanan Ringan
Bisnis Kuliner
Bisnis kuliner- masih menjadi primadona usaha yang banyak digeluti. Beraneka jenis panganan mulai dari tradisional hingga modern banyak diperjual belikan secara bebas di pinggir pinggir jalan bahkan hingga supermarket. Usaha kuliner merupakan bisnis yang fleksibel, yang mana kebutuhan modal akan sangat bergantung pada jenis makanan yang hendak di produksi.

Berikut ini adalah beberapa contoh ide bisnis yang dapat Anda jadikan rujukan:
  • Usaha Warung Kopi
Kopi hingga saat ini masih menjadi minuman favorit masyarakat Indonesia. Berbagai jenis kopi tersedia mulai dari robusta, arabica hingga kopi luak dengan cita rasa yang khas. Untuk membuka usaha warung kopi tergantung pada besar kecilnya skala warung yang akan dibuat, apakah seperti angkringan, warung atau cafe. Seperti angkringan yang membutuhkan modal tidak terlalu besar tapi memiliki prospek bagus dapat menjadi pilihan usaha warung kopi Anda
  • Aneka Minuman Dingin
Minuman dingin banyak dicari terutama saat cuaca sedang terik. Membuka usaha minuman dingin baik yang berupa jus, coklat ataupun susu memiliki propek yang cukup baik. Apalagi jika Anda menjualnya di dekat sekolah yang ramai dengan anak anak muda tentu semakin larislah dagangan Anda. Dengan modal yang relatif kecil, Anda dapat memulai usaha ini.
Contoh Ide Bisnis Kuliner Makanan Ringan
Bisnis Kuliner
  • Bubur Ayam
Bubur ayam merupakan salah satu menu favorit yang sangat pas di sajikan saat sarapan. Peluang ini dapat Anda manfaatkan untuk membuka usaha bubur ayam pada pagi hari apalagi jika Anda membuka warung di dekat pemukiman mahasiswa atau pekerja. Harga yang murah dan pas di kantong mahasiswa akan membuat warung Anda di serbu pada pecinta bubur ayam.
  • Aneka Keripik
Berjualan keripik dapat menjadi salah satu bidang usaha Anda. Bisnis kuliner banyak dicari sebagai camilan sehari hari. Berbagai keripik yang dapat dijual antara lain kripik singkong, kentang, dan ubi.
Dengan bentuk usaha sederhana ini, Anda akan mendapat pengalaman berharga saat menjalankan roda usaha agar tetap berputar. Segera tentukan bidang bisnis apa yang akan Anda ambil.

0 comments :

Post a Comment