Wednesday, April 11, 2018

Autocillin Melindungi Kerugian Akibat Mobil Kecelakaan
Mobil Kecelakaan

Hal yang paling kita hindari ketika memiliki kendaraan yaitu mobil kecelakaan. Karena hal tersebut pastinya menimbulkan berbagai kerugian seperti adanya kerugian baik itu secara fisik ataupun juga kerusakan yang terjadi pada mobil yang dikendarai. Untuk itu sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, maka anda bisa melindungi mobil tersebut dengan asuransi mobil.

Terdapat banyak sekali perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi mobil, akan tetapi anda bisa memilih perusahaan asuransi yang satu ini yaitu Adira Insurance. Perusahaan ini menawarkan asuransi mobil Autocillin. Dengan asuransi mobil yang satu ini, maka anda bisa menikmati layanan terbaik dengan jangkauan terluas di Indonesia.
Autocillin Melindungi Kerugian Akibat Mobil Kecelakaan
Mobil Kecelakaan
Autocillin menawarkan beberapa kelebihan diantaranya yaitu:
  • Autocillin rescue. Pada layanan yang satu ini, maka anda sebagai nasabah bisa mendapatkan layanan darurat 24 jam baik itu layanan untuk kecelakaan ataupun juga untuk mobil yang mengalami kondisi darurat ataupun juga mobil mogok.
  • Autocillin menawarkan klaim paling mudah, cukup dengan menggunakan smartphone anda bisa melakukan klaim.
  • Autocillin memberikan garansi pekerjaan seumur hidup yang merupakan garansi selama pertanggungan plus garansi sparepart asli.
  • Autocillin menyediakan layanan antar jemput mobil ke bengkel. Ketika mobil kecelakaan, maka anda bisa melakukan klaim via smartphone dan pihak asuransi akan memberikan layanan antar jemput mobil ke bengkel.
  • Autocillin melayani STNK renewal service. Dengan begitu anda sebagai nasabah tidak perlu menghabiskan waktu di Samsat hanya untuk memperpanjang STNK, pihak Autocillin akan mengurusi perpanjangan STNK secara gratis.
Untuk melindungi mobil kecelakaan, maka anda sebagai nasabah bisa memilih paket asuransi Autocillin seperti:
  1. Paket asuransi mobil komprehensif yang melindungi kendaraan dari kondisi sehari-hari.
  2. Paket asuransi mobil komprehensif plus yang memberikan perlindungan komprehensive/All Risk, tanggung jawab hukum pihak ketiga, angin topan, banjir, badai, dan juga yang lainnya yang mengakibatkan kerugian.
  3. Paket asuransi mobil Total Loss Only yang menjamin kerusakan mobil dengan total kerusakan mencapai 75%.

0 comments :

Post a Comment