Wednesday, January 10, 2018

Produk Total Loss Only Dari Autocillin
Mobil Tabrakan
Mobil Tabrakan - Kendaraan roda empat memang menjadi kendaraan yang sangat diminati oleh semua orang, karena dengan adanya mobil atau kendaraan roda empat ini akan memudahka anda untuk pergi kemana pun, baik itu jarak dekat ataupun jarak jauh, selain itu anda bisa memasukan beberapa orang di dalamnya tanpa kehujanan. Namun di sisi lain, kita pastinya tahu bahwa mobil juga memiliki resiko yang tinggi terhadap kecelakaan, selain itu pencurian dan lain sebagainya. 

Nah maka dari itu, untuk mengantisipasi hal tersebut lebih baik untuk diasuransikan. Mengasuransikan sebuah mobil tentunya sangat penting sekali karena apabila terjadi suatu hal yang tidak terduga seperti mobil tabrakan atau lain sebagainya akan di tanggung oleh pihak asuransi sehingga anda pun akan lebih ringan soal biaya perbaikan dan lain sebagainya. Autocillin bisa menjadi solusi terbaik sebagai asuransi mobil karena terdapat produk – produk unggulan.

Autocillin merupakan salah satu perusahaan asuransi dari Adira Incurance yang pastinya sangat terpercaya sekali. saat ini banyak orang yang memilih Autocillin untuk asuransi kendaraan mobilnya karena memiliki pelayanan yang akan memuaskan para nasabahnya sehingga nasabah pun tidak akan kecewa. Selain itu juga terdapat banyak fitur tambahan yang akan membuat anda puas diantaranya tower rescue dan juga bengkel rekanan dari Autocillin. 

Nah dengan adanya fitur tersebut apabila anda mengalami sebuah musibah misalkan seperti mobil tabrakan, kerusakan bisa mendapatkan fasilitas mobil derek dan juga bengkel untuk perbaikan atau penggantian suku cadang bergaransi. Selain itu juga terdapat produk – produk asuransi unggulan, salah satunya adalah total loss only.

TLO atau Total Loss Only ini adalah jaminan untuk ganti rugi bila terjadi kehilangan ataupun terjadi kerusakan total pada kendaraa anda yang di sebabkan karena tabrakan, terperoso, tergelincir, benturan dan lain sebagainya. selain itu, apabila teradi tindak kriminal pun asuransi yang satu ini bisa mengatasinya seperti pencurian. Nah maka dari itu ayo asuransikan mobil kecelakaan anda ke Autocillin.

0 comments :

Post a Comment