Thursday, February 22, 2018

Pesan Buku Agenda Di Snapy Secara Online
Buku Agenda
Sebagaimana kita tahu bersama bahwa Snapy merupakan sebuah perusahaan percetakan ternama di Jakarta yang menyediakan dan menjual berbagai produk percetakan bermutu tinggi dengan harga yang relative murah dan terjangkau. Salah satu jenis produk percetakan yang dibuat Snapy adalah buku agenda. 

Barang tersebut sering digunakan oleh para pekerja atau professional untuk melakukan pencatatan atas berbagai hal penting yang harus dicatat agar tidak mudah dilupakan. Para pegawai kantoran sangat membutuhkan buku agenda tersebut untuk mencatat beberapa hal penting saat mereka melakukan pertemuan atau meeting, sehingga hasil pertemuan bisa didokumentasikan pada buku agenda tersebut. 

Jika anda membutuhkan buku agenda tersebut, jangan tunggu lama lagi, segera kunjungi secara langsung kantor Snapy terdekat di kota anda. Pilihlah desain buku agenda yang sudah etersedi atau anda juga bisa membuat sendiri desainnya, lalu Snapy yang mewujudkan desain yang anda buat tersebut.

Selain dengan langsung mengunjungi Snapy, anda juga bisa melakukan pemesanan buku agenda tersebut secara online dengan hanya mengunjungi website resmi Snapy di alamat www.snapy.co.id. Nah, jika anda ingin melakukan pemesanan melalui website tersebut.

Pesan Buku Agenda Di Snapy Secara Online
Buku Agenda
Ada beberapa hal yang harus anda lakukan yaitu sebagai berikut :

- Login atau Daftar Account. Sebelum anda dapat melakukan transaksi/pemesanan barang di snapy, anda harus mendaftarkan identitas anda terlebih dahulu, hal ini dilakukan untuk melengkapi keterangan si pemesan barang yang nantinya akan digunakan sebagai alamat default pada saat Anda melakukan pemesanan.

- Pilih Produk dan Template. Pilih produk yang anda inginkan, misalnya buku agenda, selanjutnya anda dapat memilih kategori template dari produk yang anda pilih, tersedia berbagai macam design template yang Snapy berikan.

- Personalisasi Template. Personalize template pilihan anda dengan berbagai fitur yang Snapy sediakan, ubah ukuran, warna dan jenis font, atau tambahkan juga gambar ke dalam template anda seperti foto atau logo perusahaan anda.

- Checkout Pesanan Anda. Check out barang yang telah anda pesan pastikan total harga barang telah sesuai dengan jumlah barang yang anda pilih.

- Lakukan Pembayaran. Konfirmasikan pembayaran anda melalui link yang terdapat pada email konfirmasi pemesanan yang anda terima sebelumnya.

Terima Pesanan Anda. Snapy akan melakukan proses print saat pembayaran telah Snapy terima. Untuk lama proses pengerjaan barang pesanan anda, berbeda pada setiap itemnya, berkisar antara 1-3 hari kerja.

0 comments :

Post a Comment