Thursday, February 15, 2018

Asuransi Autocillin Jakarta
Asuransi Autocillin Jakarta
Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa salah satu produk asuransi mobil terbaik di Indonesia yang memberikan layanan dan jaminan perlindungan maksimal terhadap segala kerugian yang dialami oleh nasabahnya adalah asuransi Autocillin. Ya Autocillin merupakan sebuah produk asuransi yang menyediakan jaminan perlindungan maksimal atas segala jenis kerugian yang dialami oleh nasabahnya baik kerugian berupa kerusakan akibat kecelakaan maupun kerugian kehilangan akibat pencurian. 

Saat ini, Autocillin sudah memiliki banyak kantor cabang yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Pekanbaru, hingga Papua. Salah satu kota yang dipilih Autocillin untuk dibuka kantornya adalah Jakarta. Ya, Jakarta sebagai Ibukota Negara menjadi kota pertama yang dipilih oleh Autocillin untuk membuka kantornya. Dengan adanya kantor Asuransi Autocillin Jakarta, maka penduduk Jakarta dan sekitarnya bisa memperoleh layanan dan jaminan perlindungan mobil yang mereka miliki secara maksimal dari Autocillin.

Salah satu bentuk layanan terbaiknya, kantor Asuransi Autocillin Jakarta menyediakan bengkel rekanan untuk melakukan proses perbaikan atas segala kerusakan yang dialami oleh mobil nasabahnya. Bengkel yang telah menjalin kerjasama dengan Auticillin merupakan bengkel berkualitas dan sangat kompeten dalam memperbaiki apapun jenis kerusakan mobil. 

Jadi, saat mobil anda rusak seberat apapun, kondisinya akan kembali seperti semula jika anda mengasuransikan kendaraan anda tersebut di Autocillin. Oleh sebab itu, tidak ada alasan bagi anda untuk tidak menggunakan Autocillin untuk melindungi kondisi mobil anda dari berbagai resiko kecelakaan dan kehilangan yang akan sangat merugikan anda.

Ada beberapa bengkel rekanan yang dipilih oleh kantor Asuransi Autocillin Jakarta. Adapun beberapa bengkel tersebut adalah sebagai berikut :

Lido Jaya Motor yag beralamat di Jl. Meruya Selatan 24A Jakarta Barat
B2M yang beralamat di Jl. Bojong Raya No. 24 Puri Kembangan – Jakarta Barat
Centro yang beralamat di Jl. Panjang Cidodol 55 Kebayoran Lama – Jakarta Selatan
Metro Motor yang beralamat di Jl. Prof. DR. Satrio No. 273 Karet Kuningan – Jakarta Selatan

Max yang beralamat di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 28A Kebayoran Lama – Jakarta Selatan
Dian Mobil yang beralamat di Jl. Raya Hankam No. 33 Jatiwarna, Pondok Gede – Jakarta Timur
PGA yang beralamat di Jl. Raya Tipar Cakung 86 Cilincing – Jakarta Utara
Autoglass yang beralamat di Jl. Danau Sunter Utara Blok J12 No. 78 Jakarta Utara

0 comments :

Post a Comment