Sunday, February 18, 2018

Memilih Fashion Sepatu Wanita

Fashion Sepatu – Fashion memang menjadi salah satu hal yang sangat mempengaruhi penampilan dari seorang wanita. Maka dari itu kalau kita berbicara mengenai fashion pastinya, tak terlepas dari penampilan yang kita miliki. Salah satu fashion ini yaitu sepatu yang kita gunakan. Berbicara mengenai masalah sepatu tentunya sangat banyak sekali model sepatu yang bisa kita temukan.

Ada beberapa model Fashion Sepatu, yang bisa Anda gunakan diantaranya yaitu:

Model Sepatu Marry Jane / Dolly Shoes
Pertama yaitu sepatu marry jane atau dikenal juga dengan sebutab dolly shoes. Sepatu ini memiliki semacam tali pengikat yang berada di bawah pergelangan kaki. Sepatu ini memiliki bentuk yang bermacam-macam, ada yang memakai hak pendek ataupun yang datar (flat) dan kemudian pada bagian depan cenderung memiliki bentuk bulat seperti pump shoes. Pada saat ini, kita bisa menemukan ada di butik-butik fashion, dengan beraneka jenis sepatu marry jane yang tersedia dengan lengkap dan memilikiberbagai macam warna.

Model Sepatu T-Bar Shoes
Selanjutnya yaitu model T-Bar Shoes, sepatu cewek berikut ini mempunyai desain yang khas, yaitu dengan memiliki tali yang terletak di tengah dan kemudian melingkari pergelangan kaki. Selain itu, terdapat semacam tali pengikat yang kemudian menghubungkan tali ada pada pergelangan kaki dengan bagian bawah dari sepatu. Model sepatu T-Bar ini memiliki hak yang tinggi dan pada bagian depan yang meruncing, akan tetapi pada bagian tengahnya terbuka.

Model Sepatu Platform Shoes
Platform shoes ini sebagai salah satu jenis sepatu wanita yang menggunakan hak tinggi dengan sol sepatu yang sangatlah tebal. Sol sepatu yang tebal tersebut tentunya bisa menunjang berat badan dari yang menggunakannya. Jenis sepatu ini mempunyai varian yang cukup bermacam-macam, ada yang memakai hak tebal akan tetapi terpisah dengan bagian depannya. Kemudian juga ada model sepatu platform yang lain yaitu, memiliki hak tebal yang kemudian menyambung dengan adanya bagian sol depan atau disebut juga dengan platform wedges.

Model Sepatu Angkle Strap Shoes
Model ini tentunya berbeda dengan sepatu sling back, angkle strap yang memiliki tali pengikat atau disitu bisa dikatakan semacam sabuk yang ada di tengah serta melingkari pergelangan kaki. Fungsi dari tali tersebut yaitu berguna untuk mengencangkan sepatu dan kemudian juga bisa digunakan sebagai pemanis pergelangan kaki. Bagian belakang sepatu angkle strap yang tertutup, sementara pada bagian samping biasanya sangat terbuka.

Untuk Anda yang ingin menggunakan Fashion Sepatu diatas, pastikan sesuai dengan karakter yang Anda miliki.

0 comments :

Post a Comment