Thursday, November 23, 2017

BLANJA.com
Bagi anda yang memiliki jiwa pembisnis, mengapa tidak untuk mencoba bergabung bersama para pembinis lainnya yang mudah anda jmpai di salah satu e-commerce terkemuka, BLANJA.com. Sehingga ketika anda ingin mengembangkan binsis anda dan menjadi orang yang sukses, maka salah satu hal penting yang dapat mendukung berjalnnya suatu bisnis, anda harus banyak berkumpul dan bergabung bersama orang-orang pembisnis yang sukses lainnya. 

Menariknya lagi, ketika anda bergabung bersama situs online yang satu ini, anda dapat tetap berbisnis walaupun dengan modal yang sangat minum. Karena kini telah hadir beragam jenis produk yang bisa anda pasarkan tanpa perlu memakan modal yang bersar. Contohnya, produk makanan, pakaian, kosmetik dan masih banyak lagi produk lainnya.
BLANJA.com

Untuk mendapatkan sejumlah keuntungan yang menarik, baiknya segera bergabung dan daftarkan diri anda dalam Affiliate blanja.com. Cara daftarnya sangat mudah dan tidak dipungut biaya sedikit pun, alias gratis. Adapun beberapa langkah pendaftarannya ialah yang pertama, mengisi identitas diri atau toko anda terlebih dahulu. Pastikan untuk mengisi form yang ada dengan tepat dan sesuai. 

Dan satu hal yang penting ialah anda harus memasang tekt link blanja.com dan banner. Kemudian ikuti langkah selanjutnya, sampai ada pengunjung atau pembeli yang mengunjungi toko anda. Program Affiliate ini dapat diikuti oleh siapa saja, termasuk para blogger, pengguna aktif social media, pemilik website maupun anda yang memiliki blog pribadi.

Menariknya dari program Affiliate ini selain daftarnya yang mudah dan gratis, anda dapat mengembangkan bisnis dengan lebih mudah, kemudian peluang untuk sukses semakin besar, dan salah satu keuntungan lainnya ialah anda akan mendapatkan komisi dari setiap produk yang anda jual kepada masyarakat atau pengguna internet. 

Misalnya, ketika anda menjual pruduk fashion, kemudian ada pembeli atau bahkan calon pembeli yang mengunjungi toko anda dan mengklik banner yang anda pasang, maka dari situlah anda akan mendapatkan komisi. Adapun jumlah komisi yang diberikan dari BLANJA.com dengan produk fashioan yakni sebesar 10%.

0 comments :

Post a Comment