Sunday, November 26, 2017

BLANJA.com
Menjadi seorang yang sukses memang tidaklah mudah karena ada banyak sekali hal yang mesti anda ketahui agar bisa menjadi salah satu orang sukses. Ada banyak hal yang bisa membuat anda sukses terutama dalam bekerja, baik itu sebagai karyawan atau berbisnis. Memang dua profesi tersebut berbeda apalagi soal pendapatan, pastinya pembisnis lebih besar. 
BLANJA.com
Tapi terkadang pendapatan kita tidak cukup untuk sehari – hari, apalagi bagi anda yang sudah berumah tangga dan juga memiliki anak tentunya membutuhkan pendapatan tambahan. Saat ini banyak sekali usaha sampingan dan bisa anda gunakan untuk menjadi sukses salah satunya adalah bisnis affiliate dari perusahaan toko online BLANJA.com yang merupakan online shop yang sangat terpercaya dan juga saat ini sedang membuat program affiliate bisnis. 

Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa alasan kenapa bisnis ini sangat di rekomendasi
  • Mudah Dan tanpa Modal

Hal yang membuat affiliate yang satu ini sangat rekomendasi adalah mudah dan tanpa modal. Jarang sekali ada bisnis tidak di pungut biaya apapun, apabila ada juga harganya pun atau modalnya pun memerlukan modal yang sangat banyak sekali dan terkadang tidak sesuai dengan harapan. Selain itu juga pekerjaan yang satu ini sangat mudah sekali karena hanya menggunakan internet yang bisa anda akses dimana pun dan kapanpun anda berada
  • Adanya Komisi

Untuk yang selanjutnya bagi anda yang sudah mendaftarkan diri pada program affiliate bisnis ini, anda pun akan wajib untuk menempelkan url dari blanja.com agar mendapatkan komisi yang lebih lagi. semakin banyak iklan yang ditempelkan maka semakin banyak pula komisi yang akan anda dapatkan nanti, selain itu walaupun pengguna internet tidak langsung membeli produk tapi pada akhirnya sebelum 30 hari maka komisi akan tetap di bayarkan.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda. selain itu untuk pendaftarannya pun gratis tanpa adanya keluar modal. Bagi anda yang berminat maka ayo segera bergabung di bisnis affiliate dari BLANJA.com sehingga pendapatan anda akan terus bertambah.

0 comments :

Post a Comment