Thursday, November 9, 2017

3 Mudah Mengecek Kuota Internet Smartfren
Globalisasi terus berkembang berbagai jenis gadget terus berkembang sehingga hal ini tentu menjadi hal yang perlu diperhatikan bagi setiap orang. Sebab tidak sedikit dampak yang tidak baik bisa berakibat kurang baik pada kondisi anak – anak yang kita miliki. Namun tentu penggunaan gadget ini menjadi hal yang bisa berdampak positif bila digunakan dengan sebaik mungkin sebab berbagai hal baik di dalam gadget bisa dijadikan sesuatu yang baik untuk perkembangan anak.

Apalagi bila menggunakan kartu perdana smartfren yang memang bisa membuat para pelanggan menjadi lebih puas sebab banyak paket internet yang bisa di pilih dengan cara cek paket smartfren juga terbilang cukup mudah khususnya bagi para pengguna kartu perdana smartfren.

Pengguna smartfren memang sekarang ini terus bertambah sebab dengan jaringan yang terus meluas maka ini akan membuat para pelanggan menjadi lbih leluasa dalam menggunakannya. Selain itu para pengguna juga bisa nyaman untuk internetan walaupun kondisinya berada di luar dari daerah atau kotanya sendiri. namun yang perlu diperhatikan adalah dengan mengisi paket internet yang sesuai dengan kebutuhan masing – masing. Paket internet smartfren memang banyak pilihan dan itu disesuaikan dengan lama masa aktif dari kuota internet ataupun melihat dari banyaknya kuota yang anda pilih. Untuk itu dengan melihat kuota internet yang dibutuhkan maka tinggal di pilih dan di cek sendiri paket yang anda inginkan.

Untuk cara cek paket smartfren memang ada 3 cara yang bisa di pilih diantaranya adalah dengan :
Dengan mengirim sms ke nomor 995 dengan format cek kemudian kirim ke nomor 995. Setelah itu tunggu sebentar maka informasi yang anda inginkan akan ada balasannya.

Dengan menggunakan 995 melalui panggilan secara langsung sehingga nanti akan ada jawaban melalui suara tinggal mendengarkan saja.

Menggunakan aplikasi my smartfren. Aplikasi ini memang sudah banyak digunakan bukan hanya untuk mengecek sisa kuota saja namun bisa juga melihat paket yang tersedia di smartfren.

0 comments :

Post a Comment