Tuesday, February 21, 2017


Untuk mendapatkan tempat yang tenang di kota Jakarta bukanlah perkara yang sangat mudah karena seperti kita ketahui kota Jakarta merupakan Kota metropolitan yang tentunya memiliki kepadatan penduduk yang luar biasa selain itu juga banyaknya kendaraan di Jakarta membuat Kota Jakarta penuh dengan polusi dan juga kebisingan yang membuat kita terasa sangat penat sekali. Maka dari itu untuk kita bisa bekerja lebih konsentrasi tentunya untuk membuat fresh otak kita sangat penting sekali. 

Ada banyak macam cara untuk membuat otak fresh kembali seperti salah satunya kita bisa berkuliner karena dengan berkuliner kita bisa menikmati hidangan sambil bercanda gurau dengan teman. Tetapi lebih baiknya kita mendapatkan ketenangan sebuah ruangan dan hidangan yang tentunya sangat lezat sekali. Untuk mendapatkan tempat dan juga hidangan lezat di Jakarta kita bisa berkunjung ke restoran shabu gen yang terkenal dengan best shabu shabu Jakarta yang akan melebur segala kepenatan dalam kepala kita dan melupakan sejenak kesibukan kita. Dengan menyantap shabu-shabu bersama teman kita tentunya akan membuat kita sangat nyaman sekali.

Selain sajian best shabu shabu Jakarta tempatnya juga sangat nyaman sekali karena kesan elegant dan juga classy tentunya akan membuat kita betah dan nyaman sekali dengan suasana yang tenang karena letak restoran shabu gen berada di lantai 46 the plaza yang tentunya menjauhkan dari kebisingan kota Jakarta.Pelayannya pun sangat sigap sekali untuk melayani kita dan memberikan service yang sangat memuaskan sekali.

Karena restoran yang berada di lantai 46 the plaza membuat kita bisa menikmati indahnya kota Jakarta dari ketinggian yang pastinya akan menampilkan seluruh kota Jakarta dengan tenang. Bukan hanya shabu-shabu saja yang di ada dalam menu Shabu gen tetapi di shabu gen juga terkenal dengan mie ramennya yang karena mie yang di sajikan merupakan mie yang di datangkan langsung dari Jepang yang memiliki kekenyalan yang sangat kenyal dan ramen yang satu ini tidak di miliki oleh restoran Jepang lainnya. Dengan kita menikmati makanan Jepang di shabu gen maka cita rasa Jepang pun semuanya ada dalam mulut kita.