Wednesday, February 22, 2017

Review Produk Make Up Wardah Untuk Pemula
Produk make up wardah merupakan make up yang digunakan oleh para wanita yang ingin memoles wajahnya, lalu kenapa harus produk wardah? Karena dari sekian banyak pilihan make up wardah memiliki produk berkualitas, halal serta khusus bagi anda pemula wardah memiliki produk make up yang dapat diandalkan. 

Pilihan make up dari wardah dapat menampilkan sisi cantik dan kenaturalan dari seorang wanita, sehingga sangat sesuai bagi anda yang memang setiap harinya ingin memakai make up yang ringan dan tidak berlebih. 

Bagi anda pemula, tentu harus lebih teliti dalam memilih produk perawatan kecantikan, terutama make up untuk digunakan sehari hari. Wardah merupakan pilihan tepat karena memiliki produk khusus untuk anda para pemula yang baru akan memulai menggunakan make up, dan berikut review lengkapnya.

1. Foundation Wardah

Sebelum anda akan menggunakan make up, untuk mengawalinya sebaiknya gunakan foundation pada bagian wajah secara perlahan dan aplikasikan tipis saja. Salah satu foundation dari wardah yang dapat anda pakai adalah Exlusive Creamy Foundation sesuai untuk para pemula dan yang masih belajar memakai make up. Kandungan pada foundation jenis ini dapat melindungi kulit wajah dari sinar UV A serta UV B, cocok digunakan untuk semua jenis kulit serta memiliki sifat antiiritasi, sehingga tidak menimbulkan kemerahan bagi anda yang baru memulai memakai make up.

2. Concealer Wardah

Produk kedua yang dapat anda gunakan adalah concealer yang berfungsi untuk menyamarkan noda hitam serta kantung di bawah mata, concealer ini merupakan salah satu solusi bagi mereka yang suka bergadang, dan akan bekerja di pagi hingga sore harinya. Pakailah concealer wardah setelah setelah anda menggunakan foundation.

3. Bedak Two Way Cake Wardah

Memakai make up tak lengkap rasanya tanpa menggunakan bedak, setelah mengaplikasikan kedua produk di atas, anda pun dapat memoleskan bedak Exlusif Two Way Cake dari wardah. Agar bedak terasa lebih menempel, setelah memolesnya dengan spon, anda dapat menepuk nepuk wajah dengan ujung telapak jari tangan secara perlahan.

4. Lipstik Wardah

Nah ini yang ditunggu - tunggu dalam bermake up yaitu lipstik. Sebagai pemula, akan lebih baik jika anda memilih warna yang natural pada lipstik karena dapat menampilkan kecantikan wajah dengan kesan tidak berlebih.

Itulah beberapa produk make up wardah yang dapat digunakan oleh perempuan yang sedang belajar bermake up, ketahui review produk wardah lainnya seperti eye shadow, blush on dan lainnya hanya di femaledaily.com sebagai situs no 1 di Indonesia bagi perempuan.

0 comments :

Post a Comment