Monday, February 13, 2017


Edupac merupakan lembaga kursus yang sudah berpengalaman karena kurang lebih 75 tahun yang lalu lembaga kursus ini didirikan dengan siswa yang sudah banyak sekali. edupac memberikan beberapa pelayanan yang bisa mempersiapkan untuk tes. Salah satu program unggulan dalam mempersiapkan tes yang disebut dengan program Kaplan persiapan tes. Ada beberapa program Kaplan yang bisa diikuti diantaranya adalah Kaplan toefl preparation, Kaplan IELTS preparation, Kaplan SAT preparation,Kaplan GMAT preparataion dan Kaplan SET preparation. Adapun pembahasan setiap program – program tersebut akan di bahasa seperti di bawah ini :

Kaplan TOEFL preparation TOEFL menjadi bagian bahasa inggris yang cukup penting untuk berbagai hal baik persiapa kuliah ataupun pekerjaan. Bahkan TOEFL ini merupakan pemeriksaan yang sangat populer di negara amerika utara dan inggris. Bagi anda ingin ter TOEFl tentu harus dipersiapkan secara matang agar nanti bisa menghasilkan hasil yang bagus. edupac memberikan pelayanan persiapan tes TOEFl diantaranya adalah membaca, menulis, online tes simulasi, mendengarkan dan berbicara serta di tambah pertanyaan ujian praktek.

Kaplan IELST preparation. Tes IELST ini di edupac diberikan pelayanan dalam hal mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis saja.

Kaplan SAT preparation. Persiapan yang disiapkan edupac jika anda memilih program ini dengan mempersiapkan materi pelajaran, tes praktek dan uji materi eksklusif Kaplan serta di latih dengan matematika, critical membaca dan menulis khusus untuk para pelajar. Bagi guru bisa membuat strategi yang efektif dalam melakukan ujian secara interaktif.

Kaplan GMAT preparation. GMAT adalah prasyarat untuk bisa mengambil MBA di universitas yang sudah terkemuka dengan mendalami ulasan, praktek dan keterampilan bengkel. Dengan GMAT ini maka kemampuan anda akan meningkat khususnya dalam Penalaran Kuantitatif, Verbal Reasoning, Integrated Penalaran dan Penulisan Analytical.

Kaplan GRE preparation. Untuk program yang satu ini diberikan bagi anda yang ingin belajar di amerika serikat maka harus melakukan persiapan tes GRE. Tes ini bisa membantu anda untuk melatih bahasa inggris anda dan belajar ketempailan uji mengambil. Dengan melakukan persiapan GRE ini maka anda bisa mengerjakan tes karena bisa melihat struktur GRE, jenis pertanyaan dan topic.