Friday, October 7, 2016

Jasa fotocopy di Indonesia memang sudah menyebar luas di setiap daerah. Fotokopi atau photocopy merupakan sebuah mesin atau teknologi yang membuat beberapa salinan ke atas kertas yang sama dari buku, dokumen, maupun dari sumber lainnya yang ingin disalin. Biasanya outlet fotokopi hanya melayani jasa untuk penyalinan, print, dan menjual peralatan tulis saja.
Snapy Percetakan Dan Jasa Recovery Data Nomor Satu
Tetapi ada pula outlet fotokopi yang melayani banyak jasa percetakan seperti mencetak kartu nama, ID card, undangan, dll. Sebut saja percetakan Snapy, bisnis jasa fotokopi ini sudah sangat berkembang pesat sehingga sudah memiliki puluhan cabang tesebar di berbagai wilayah se-Jabodetabek. Selain itu, jasa recovery data juga disediakan oleh perusahaan ini. 

Bisnis fotokopi Snapy ini sudah dikelola sejak tahun 1998 oleh pendirinya yang biasa disapa sebagai Dede, atau Andrianto Soemakno nama aslinya. Ia pertama kali mendirikan outlet fotokopinya di Jalan Gandiria I Nomor 88 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Lalu seiring berjalannya waktu bisnis fotokopi ini sukses dengan telah mempunyai sekitar 44 cabang di area Jabodetabek. Jasa fotokopi Snapy ini bukan jasa fotokopi yang seperti yang lainnya loh. 

Selain melayani jasa fotokopi, juga melayani percetakan kartu nama, ID card, ataupun undangan. Seperti kartu nama, anda juga bisa meminta desain untuk pembuatan kartu nama. Hasilnya pun sangat memuaskan pelanggan. Tetapi jika pelanggan kurang puas dengan hasil dan kualitas yang memuaskan, tak perlu khawatir. Karena Snapy juga menjalankan program Service Guarantee, jadi pelanggan bisa meminta ganti jika kualitas yang dihasikan tidak memuaskan.

Selain itu, jasa desain grafis pun juga disanggupi oleh bisnis ini. Jasa desain grafis seperti pengetikan, document finishing, dan bahkan jasa shipment dan ticketing. Pelayanan dari Snapy selama 24 jam penuh dengan pelayanan yang ramah pula. Tidak hanya pelayanannya saja yang memuaskan, tempatnya pun ber-AC yang sangat membuat pelanggan nyaman. 

Oleh karena itu, bisa dikatakan bahwa Snapy adalah jasa percetakan nomor 1 se-Jabodetabek dan sekitarnya. Jadi untuk anda yang berada di kawasan Jabodetabek dan mencari percetakan lengkap serta jasa recovery data, Snapy merupakan tujuan utama untuk dituju.

0 comments :

Post a Comment