Thursday, September 22, 2016

Apakah anda sudah mencicipi menu hidangan khas Jepang seperti shabu-shabu? Bagi anda yang belum hal ini bisa menjadi rekomendasi yang pas bagi anda yang sangat menyukai wisata kuliner. Jepang memang sudah terkenal bukan hanya dengan penemuan robot dan berbagai teknologi yang canggih atau animenya tapi kuliner khas Jepang pun paling juara. Bahkan salah satu makanan khas Jepang yaitu sushi sudah masuk dalam kategori makanan terlezat di dunia.
Best Shabu Shabu In Jakarta, Restoran Jepang Jakarta
Citarasa kuliner dari Jepang memang selalu pas oleh berbagai lidah masyarakat dunia yang biasanya memiliki selera yang berbeda. Tapi tahukah anda, rupanya shabu-shabu pun tak kalah lezat dan populernya dengan sushi ini loh. Bahkan sudah banyak yang menyediakan best Shabu Shabu in Jakarta dan pastinya bukan hanya Jakarta saja, di daerah anda pun pasti ditemukan hidangan shabu-shabu ini. Untuk anda yang belum tahu mengenai shabu-shabu, berikut ulasan lengkapnya. 

Shabu-shabu merupakan kuliner Jepang yang dihidangkan dalam panci besar, dalam bahasa jepangnya disebut nabemono. Panci tersebut berisi kaldu khusus yang digunakan untuk merebus berbagai variasi makanan. Menu utama dari shabu-shabu ini yaitu daging sapi dengan sayuran sebagai pendampingnya, kadang daging sapi ini bisa digantikan pula dengan daging domba, babi, ikan dan kepiting sesuai selera. 

Daging dan sayur yang sudah direbus ini lalu dicelupkan pada saus tare dan yakumi. Rasa dari shabu-shabu ini sangatlah lezat, dengan dipadukannya irisan dagin sapi beserta kuah kaldu beserta sayuran bukan hanya memberikan cita rasanya yang juara saja, tapi sangat baik pula untuk kesehatan. Jarang sekali kan menu hidangan sehat yang bisa seenak ini, mungkin shabu-shabu ini bisa jadi rekomendasi bagi anda yang ingin memulai hidup sehat.

Bila anda mendengar kuliner dari Jepang, pastinya harus sering update informasi mengenai restoran shabu-shabu terbaik di Jakarta. Bagi anda yang sedang mencari best shabu shabu in Jakarta, Resto Shabu Gen pastinya solusi utama anda. Dengan cukup didownload pada android pun, mencari restoran shabu-shabu terbaik sudah bukan merupakan hal yang sulit lagi. 

Di fitur tersebut tersedia berbagai informasi lengkap mengenai restoran yang anda tuju, foto lokasi beserta review langsung dari pelanggan. Selain itu tersedia maps pula yang akan memudahkan anda untuk mencari restoran idaman anda.

0 comments :

Post a Comment