Thursday, September 8, 2016

Bagi anda yang ingin bepergian, ada baiknya sebelum melakukan perjalanan jauh, misalnya ke luar negeri dengan berbagai maksud dan tujuan, mungkin ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum berangkat, yaitu terkait keselamatan anda ketika diperjalanan.

Dengan memilih mengasuransikan diri maupun barang-barang yang anda bawa kepada asuransi perjalanan luar negeri dari simasnet. Keuntungan dari asuransi perjalanan ini sebagai antisipasi atau menjaga keselamatan dan mendapatkan perlindungan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama berlibur atau perjalanan.

Oleh karena itu, sebelum anda memilih produk asuransi perjalanan ke luar negeri, setidaknya ada tiga hal yang perlu diperhatikan yakni 

1.  Ketahui Besaran perlindungan

Pembelian premi serta perjanjian atau polis asuransi perjalanan harus diperhatikan apa saja manfaat dan keuntungan bagi kita sebagai nasabah. Intinya ketahui dulu preminya jangan sampai ketika anda mendaftar, ternyata premi yang diberikan hanya kecelakaan aja, sementara premi kehilangan dll tidak diperhitungkan. Nah carilah asuransi yang memberikan premi lengkap serta perlindungan yang maksimal seperti Simasnet. 

2.  Tanyakan jangka perlindungan

Sebelum anda mendaftarkan diri pada asuransi sebelum perjalanan, ada baiknya anda mengetahui dulu dan menanyakan lama perlindungan tersebut, jangan sampai ketika anda sudah mendaptar tetapi perlindungan hanya berada pada perjalanan Pergi saja, akan tetapi keselamatan selama anda diluar negeri juga tidak diperhitungkan hingga anda bisa kembali ke dalam negeri.

3.  Jaminan perlindungan umum

Pilih yang memberikan jaminan secara luas dan umum, karena untuk perjalanan wisata atau perjalanan yang berisiko tinggi, biasanya perusahaan asuransi lain tidak mau menanggung resiko tinggi yang anda jalani seperti olahraga ekstrem, wisata alam liar, atau ke tempat yang dianggap berbahaya seperti ke negara konflik.

Oleh karena itu hanya perusahaan asuransi SimasNet yang memberikan anda segalanya dengan perjanjian atau polis yang akan sama-sama disepakati antara pihak tertanggung dan perusahaan asuransi SimaNet. Karena asuransi perjalanan luar negeri dari simasnet akan mengganti seluruh kerugian selama anda perjalanan dengan klaim yang akan dibantu oleh pihak asurasi.