Thursday, September 8, 2016

Untuk sebagian manusia saat ini penghasilan bulanan merupakan penentu dari gaya hidupnya seperti apa dan bagaimana, misalnya memeuhi kebutuhan serta keperluan dalam berumah tangga atau kehidupan individu. Banyak orang yang mempunyai gaji tinggi tetapi masih merasa kekurangan akibat tidak simbangnya antara pendapatan dan pengeluaran, bayangkan saja jika pendapatan dalam sebulan 2 juta.

Tetapi pengeluaran anda dalam sebulan 3 juta, bagaimana cara mendapatkan yang 1 juta lagi? Ya, semua orang yang faham dalam hal tersebut tentu sudah bisa mencari solusinya, karena kini berbisnis sebagai sampingan pendapatan anda dan cara untuk meningkatkan pendapatan bulanan dengan penghasilan tambahan dari hasil kerja keras anda. Oleh karena itu mari kita simak ide-nya.

Banyak orang yang bekerja di kantor-kantor dengan gaji yang pas, tetapi mereka menjalaninya sambil berbisnis, sehingga dari bisnis tersebut mereka mampu mengalahkan gaji dari kantor. Oleh karena itu pendapatan mereka pun berlipat ganda. Nah jika anda ingin seperti mereka dalam melakukan bisnis sebagai penghasilan tambahan, berikut ini ada ide dalam menjalankan bisnis ala rumahan sebagai sampingan di sela-sela anda bersantai.

Bisnis online.

Sebagai seorang pekerja, siapa sih yang tidak punya smartphone atau computer. Nah daripada dipakai main game, atau aplikasi seperti media sosialnya dipake untuk kepoin orang, lebih baik smartphone atau laptopnya dipakai bisnis online.

Lantas binsis online apa yang paling mudah? Ya sebagai gambaran saja, anda bisa melakukan bisnis online dengan menjual produk anda atau produk orang lain atau anggap saja bahwa anda sedang mempekerjakan karyawan menjadi seorang marketing, padahal karyawannya diri anda sendiri, tetapi tenang, walaupun anda karyawan diri anda sendiri.

Tetapi anda juga tetap mendapat gaji tambahan kok, yang penting, berusaha semaksimal mungkin, selain pemanfaatan teknologi, anda juga akan mendapat pengalaman menarik serta relasi yang lebih luas, sehingga pintu bisnis serta usaha aanda pun akan terbuka lebar. Itulah ide berbisnis ala rumahan sebagai sampingan atau uang tambahan dari gaji anda, sehingga anda akan tercukupi dari hasil kera keras anda.