Tuesday, September 20, 2016

Setiap wanita mengidamkan memiliki anugerah kecantikan yang meliputi banyak hal dalam tubuh. kecantikan sangat bergantung pada kesehatan berbagai bagian penting baik di bagian wajah seperti kesehatan gigi, kulit wajah, dan lain-lain, serta di bagian tubuh seperti memiliki bentuk tubuh langsing, bentuk payudara yang indah, dan lainnya.
Membuat KeCantikan Bertambah Bersama Dokter Kecantikan Surabaya
Bagi anda yang ingin berkonsultasi mengenai masalah kecantikan, kini telah hadir Ultimo Clinic yang bisa membantu melayani dan menyediakan solusi mengenai kecantikan baik wanita maupun pria yang didukung oleh dokter kecantikan Surabaya, Jakarta dan Bali yang berpengalaman ahli di bidangnya. Ultimo juga melayani kecantikan untuk semakin memperindah bentuk wajah anda. 

Bagi anda yang ingin selalu tampil cantik, ada banyak cara yang bisa dilakukan setiap hari, seperti beberapa kebiasaan leluhur kita berikut ini yang patut anda coba.

1. Penguapan manual untuk merawat kulit wajah
Selain berkonsultasi dan melakukan perawatan wajah pada dokter kecantikan Surabaya, Jakarta atau pun Bali terbaik di ultimo, anda juga bisa melakukan perawatan sederhana dengan cara alami. Sejak dulu, kaum wanita telah melakukan perawatan khusus untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik dengan penguapan secara manual. 

Caranya sangat mudah, anda bisa mengawalinya dengan merebus air dan masukkan beberapa irisan jeruk lemon atau mentimun. Dekatkan wajah anda pada air rebusan sampai uapnya meresap ke seluruh permukaan kulit wajah. Perawatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin seminggu sekali selama 20 menit.

2. Mentimun dingin untuk menghilangkan kantung mata
Kantung mata merupakan hal yang sangat mengganggu penampilan anda. kantung mata ini timbul akibat kelelahan yang juga mengakibatkan kulit menjadi kusam. Untuk mengatasinya, iris tipis mentimun segar dan letakkan irisan tersebut di atas mata yang terpejam.

3. Masker wajah dari yoghurt dan halusan buah
Bagi anda yang memiliki masalah kulit seperti jerawat, wajah kusam, dan lainnya, anda bisa mencoba cara alami dengan mengoleskan masker campuran buah dan yoghurt di permukaan wajah lalu diamkan sampai masker kering. Kandungan susu dalam yoghurt dapat membantu mencerahkan kulit wajah anda.

Itulah 3 cara sederhana yang bisa anda lakukan sehari-hari. Untuk mendapatkan hasil terbaik mengenai kesehatan dan kecantikan kulit, anda bisa segera berkonsultasi di ultimo clinic yang didukung oleh tenaga profesional dokter kecantikan Surabaya, Jakarta dan Bali yang ahli di bidangnya.

0 comments :

Post a Comment