Tuesday, March 29, 2016

Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa perkembangan teknologi komunikasi di tanah air semakin cepat, hal ini dibuktikan dengan adanya geberation 4G yang dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Meskipun terbilang lamban, namun masyarakat Indonesia merespon positif dengan kedatangan layanan 4G.

Dengan datangnya layanan 4G akan sangat membantu bagi anda yang beraktivitas menggunakan layanan internet. Smartfen merupakan salah satu smartphone yang menggunakan nirkable 4G. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa kenyamanan dan kepuasan untuk penggunanya. Dimana dengan akses internet yang lebih cepat dan stabil, sehingga dapat membantu bagi siapa saja pengguna smartfren untuk melakukan rutinitas yang mengharuskan menggunakan layanan internet setiap pekerjaannya.

Hadirnya layanan 4G smartfren di Indonesia dengan jangkauan yang lebih luas, maka bagi anda pengguna smartfren akan merasakan internetan cepat tanpa batas. Smartfren yang merupakan operator jaringan dengan nirkable 4G, kembali menghadirkan produk terbarunya, yakni smartfren Andromax Series. Kecepatan tanpa batas ini merupakan salah satu yang diberikan pada smartphone jenis ini.

Dengan menggunakan jaringan 4g maka setiap pengguna smartfren aktif tidak perlu khawatir merasakan buffering atau loding ketika sedang mengakses streaming multimedia, karena kecepatan mentransper data pada jaringan 4G ini sekurang kurangnya 100 megabit perdetik, itupun apabila kita sedang dalam keadaan berkendara dengan kecepatan tinggi. sedangkan jaringan 4G ini dapat memberikan kepuasan dalam mentrasnper data hingga 1 Gigabit perdetik. Sungguh menakjubkan dan memberikan kenyamanan ketika mengakses internet bukan?.

Mengetahui jaringan 4G yang begitu cepat dalam mentransper data disebabkan oleh adanya penggunaan OFDM (Orthogonal Frequency Division Multiplexing) yaitu sebuah teknologi yang dipakai dalam koneksi Wi-Fi, ADSL, DVB-H dan yang lainnya. dengan penggunaan OFDM pula, gangguan – gangguan eksternal dapat di minimalisir sebaik mungkin. Hadirnya generasi 4G pada smartfren membawa keuntungan dan keunggulan dibandingkan dengan smartphone jenis lain dengan harga yang sama. Dengan smartfren 4G maka akan memberikan kepada anda layanan tercepat, luas tanpa batas. Sehingga dapat menambah produktivitas dan sekaligus melengkapi kebutuhan anda dalam menggunakan layanan internet.