Tuesday, March 29, 2016

Anda seorang penggemar dewa 19? Pasti anda kenal Once Mekel. Vokalis dengan suara khas. Berikut ini adalah saran tentang cara untuk menjaga kesehatan vokal yang baik dari Once Mekel. Minum teguk sering air untuk menjaga saluran vokal terhidrasi dengan baik. Dianjurkan agar Anda minum setidaknya 1,5 sampai 2 liter air setiap hari. Menyeimbangkan penggunaan suara Anda sepanjang hari. Jika Anda memiliki hari vokal menuntut depan, hindari berbicara ketika itu tidak perlu. Ketika Anda sakit atau lelah, istirahat suara Anda, bersama dengan tubuh Anda. Perhatikan bagaimana suara anda rasakan. Beristirahat suara Anda jika tenggorokan Anda terasa lelah, kering atau sakit.
Menyanyi hanya di lapangan yang nyaman dan berbagai kenyaringan untuk suara Anda. Tidak menyanyi dalam posisi yang dapat menyebabkan ketegangan di leher dan kepala, misalnya melemparkan kepala Anda kembali, atau menyentak leher Anda ke depan. Menjaga rahang Anda terbuka dan santai, bukannya mengepalkan gigi atau tegang rahang ketika Anda berbicara atau bernyanyi.

Hindari makanan dan minuman yang dapat mempromosikan refluks asam dan meningkatkan sekresi lendir di tenggorokan. makanan masalah umum meliputi goreng, makanan berminyak dan pedas, produk susu full-cream, cokelat dan kacang-kacangan. minuman berkafein dan berkarbonasi juga harus dihindari.

Menyadari emosi efek dapat memiliki pada Anda. Stres dan kecemasan dapat berkontribusi ketegangan fisik di situs-situs seperti tenggorokan, leher, dada dan bahu. Daerah-daerah ini harus rileks untuk menghasilkan suara yang mudah. Pertimbangkan melakukan kegiatan relaksasi (misalnya latihan) jika Anda mengalami tingkat stres yang tinggi.

Cobalah untuk menyanyi atau berbicara secara ekstensif ketika Anda memiliki infeksi saluran pernapasan, misalnya pilek atau flu. Beristirahat suara Anda sampai Anda telah pulih dari infeksi. Batuk atau membersihkan tenggorokan Anda biasa, yang dapat menyebabkan cedera pita suara. Menelan air liur Anda dan mengambil teguk air sebagai gantinya.

Memencet atau mendorong suara Anda dalam cara yang tegang atau hard - ini menggunakan kekuatan yang berlebihan di tenggorokan. Berbicara atau berteriak di atas tingkat kebisingan yang tinggi, atau di ruang besar. Sebaliknya, bergerak lebih dekat dan menghadapi orang yang Anda ajak bicara.

Menggunakan cara non-verbal seperti gerakan untuk mendapatkan perhatian dan menyampaikan beberapa pesan Anda. Jika diperlukan, menggunakan mikrofon untuk berbicara kepada khalayak yang besar. Mengabaikan suara serak berkepanjangan atau ketidaknyamanan tenggorokan. Konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut selama lebih dari dua minggu.

0 comments :

Post a Comment