Tuesday, March 29, 2016

Penggunaan social media saat ini sudah tidak lagi mengenal usia, muda tua, pria maupun wanita semuanya sudah memilikinya, mayoritas masyarakat Indonesia sangat peka sekali dengan kehadiran gadget terbaru, aplikasi terbaru, bahkan media sosial terbaru, mereka berlomba-lomba untuk membuat akun pribadi dan mendapatkan followers terbanyak, bebrapa akun media sosialnya lebih dari tiga bahkan pulihan mereka miliki, namun apa gunanya Kita memiliki akun sebanyak itu dan followers yang banyak pula. Karena kalau Kita kurang memanfaatkan media sosial hanya untk eksistensi diri, maka tidak ada manfaatnya. Coba Anda cari peluang untuk memanfaatkan media sosial sebagai sumber pendapatan pribadi, sebetulnya peluang bisnis online memang sangat menjanjikan jika ditekuni dengan baik dan serius. Karena saat ini banyak orang yang memanfaatkan dunia maya sebagai berbisnis secara nasional bahkan inernasional sudah terjamah melalui dunia maya.


Pemanfaatan media sosial dapat anda laukan dengan memiliki akun khusus untuk bisnis, followers banyak akan membuka peluang Anda untuk berbisnis. Banyak sekali media sosial yang kita ketahui saat ini, sperti facebook, twitter, instagram, BBM, Line, dan lain sebagainya. Penggunaan media sosial bukan hanya sebatas percakanan di dunia maya saja, menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk chatting, video call, kirim-kirim gambar dan lainnya, dan apa yang Anda dapatkan? Nol. Namun jika Anda bisa mecari celah dalam berbisnis, berjam-jam anda chatting dan di akhir cerita Anda menawarkan produk atau bisnis Anda kepada teman-teman melalui dunia maya, maka hasil yang didapatkannya adalah nilai plus. Nilai bisnis yang lumayan dapat dikembangkan dengan metode direct seling via social media.

Anda bisa menjual berbagai macam produk yang bisa menghasilkan banyak uang dengan peluang bisnis online, karena kemahiran Anda dalam mempromosikan dan menjual produk via online harus didukung dengan keahlian tersendiri, karena keahlian adalah modal utama untuk menjalankan sebuah bisnis, keahlian itu bisa berupa mengelola manajemen, keahlian dalam memecahkan suatu masalah, keahlian dalam memproduksi dan memasarkannya. Maka, tunggu apa lagi, mulai sekarang manfaatkan media sosial sebagai lading bisnis Anda.