Saturday, February 27, 2016



Berbicara mengenai dunia teknologi, rasanya tidak akan ada habisnya dimana seiring dengan perkembangan zaman yang semakin pesat, hal tersebut juga berpengaruh terhadap perkembangan teknologi pada saat ini dan semua itu sudah dapat dirasakan oleh masyarakat. Alat komunikasi merupakan satu hal yang juga mengalami perkembangan yang cukup pesat pada saat ini dimana seperti yang kita ketahui dulu handphone hanya memiliki dua fungsi yakni untuk mengirim pesan dan juga melakukan panggilan saja. Namun, dengan teknologi sekarang ini, handphone yang hanya dapat digunakan untuk menelpon dan mengirim pesan, ternyata dapat dimanfaatkan untuk hal lainnya seperti bermain game, mendengarkan musik, menonton video, internetan dan banyak hal lainnya. 

Hal tersebut dikarenakan handphone atau yang biasa kita sebut smartphone sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung. Salah satu keunggulan smartphone yang menjadi primadona banyak orang yakni terletak pada jaringannya dimana hampir semua smartphone sudah menggunakan jaringan VoLTE. Dengan jaringan VoLTE tersebut, Anda akan menikmati halus dan lembutnya suara yang di hasilkan saat berkomunikasi. saat membeli smartphone, kebanyakan dari kita menganggap semua jenis smartphone sama, sehingga mereka tidak memperhatikan kualitas dan spesifikasi yang disematkan pada smartphone pilihannya dan itu merupakan hal yang kurang tepat. 


Setiap handphone tentunya memiliki kualitas dan harga yang berbeda beda dan tentunya dengan spesifikasi yang berbeda pula. Maka dari itu, sangat penting bagi Anda untuk lebih cerdas dan memahami fitur, spesifikasi lengkap sebuah handphone, sehingga Anda akan mendapatkan smartphone sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut ini, kami akan memberikan bebebarapa tips yang dapat Anda aplikasikan sebelum membeli smartphone agar Anda mendapatkan smartphone berkualitas. 

Tips pertama, pilihlah smartphone yang memiliki prosesor dan juga RAM yang cukup, dimana itu sangatlah berpengaruh besar terhadap kinerja handphone. 

Tips selanjutnya, pilihlah layar yang pas dengan resolusi gambar yang baik, sehingga Anda akan merasa nyaman saat menggunakan smartphone tersebut. 

Tips ketiga, pilihlah smartphone dengan jaringan VoLTE, supaya suara yang dihasilkan akan terasa jelas. 

Selain itu, Anda pun dapat memilih smartphone dengan jaringan internet terbaru yakni 4G LTE dan tidak lupa perhatikan pula bagian memori untuk kapasitas penyimpanan serta kualitas kamera jika Anda senang mengambil gambar. Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan, saat Anda akan membeli sebuah smartphone.