Tuesday, November 24, 2015

Tubuh kita membutuhkan asupan nutrisi setiap harinya dengan berbagai takaran yang berbeda disesuakan dengan jenis kegiatan dan kondisi tubuh kita. Namun jika asupan tersebut tidak diukur kadar nutrisinya, maka tubuh kita jsutru akan mengalami kenaikan berat badan dan itu akan berdampak tidak baik bagi kesehatan kita. Banyak menu yang menjadi asupan makanan kita setiap harinya, namun sedikit yang baik untuk kesehatan kita. Nah perlu anda ketahui bahwa banyak olahan makanan yang baik dan tidak berdampak buruk bagi kesehatan kita. Salah satu menu makanan yang terbaik dan menyehatkan adalah olahan makanan rendah kalori. Berikut adalah beberapa olahan makanan yang dapat menjadi referensi untuk anda coba yaitu :

Olahan buah apel Buah yang satu ini bukan hnay disukai karena rasanya yang segar dan enak, namun juga karena kandungan nutrisi yang terkandung di dalamnya sangat baik untuk kesehatan. Tak hanya itu, aple juga mengandung vitamin C yang tinggi serta termasuk ke dalam buah yang memiliki kandungan kalori yang rendah sehingga aman untuk dikonsumsi bagi mereka yang memiliki riwayat penyakit diabetes. Banyak sekali olahan makanan yang berasal dari apel ini seperti keripik apel, jus apel, sale apel, manisan apel, serta berbagai olahan lainnya yang tentunya membuat perut kenyang dan sehat. Sayur bayam Sebagai orang Indonesia, pastinya anda sudah merasakan bagaimana rasanya sayur bayam.

Olahan makanan ini merupakan teman makan nasi yang rasanya enak sekali. Selain rasanya yang enak, ternyata sayur bayam juga memiliki banyak khasiat terutama dalam menyembuhkan panas dalam, meningkatkan kualitas tidur, serta menyehatkan mata. Bahkan untuk anda yang sedang dalam program diet, maka akan sangat baik sekali untuk dikonsumsi karena bayam merupakan salah satu makanan rendah kalori yaitu 7 kalori per 100 gram. Olahan makanan ringan sehat Sekarang ini sudah ada olahan makanan ringan yang dikemas secara modern tapi aman dari bahan berbahaya. Bahkan makanan ini dibuat dari bahan dasar kacang kedelai serta tepung buah yang memiliki kandungan kalori yang rendah serta aman untuk dikonsumsi oleh siapapun. Soyjoy menjadi makanan yang mudah dibawa kemana-mana serta mengenyangkan perut yang keroncongan.