Tuesday, November 24, 2015

Hal yang terindah dalam hidup adalah memberikan hal terbaik untuk anak dimana anda dapat memberikan pendidikan yang baik dan juga mengasah keterampilan yang dimiliki oleh anak, supaya anak anda lebih kreatif. Ada banyak cara untuk membuat anak menjadi lebih kreatif dan salah satu halnya yakni dengan memberikan tablet. Mungkin anda akan berpikir bahwa hal tersebut tidak akan membuat anak menjadi lebih kreatif namun hanya akan membuat anak anda menjadi pemalas dan tidak cerdas.

Umumnya, tablet memang dibuat untuk hiburan mulai dari bermain game, memutar musik dan sebagainya, namun kenyataannya hari ini sudah tersedia satu tablet yang dibuat dan dikhususkan untuk anak seperti samsung galaxy tab 3 kids. Tablet yang satu ini dibuat oleh produsen terkenal yakni samsung dimana semua aplikasi yang terdapat pada tablet ini dikhususkan untuk anak seperti halnya aplikasi yang berhubungan dengan pendidikan, hiburan dan aplikasi lain yang bermanfaat untuk anak. Semua aplikasi yang ada pada samsung galaxy tab 3 kids ini sudah terinstal secara gratis, sehingga anda tidak perlu lagi untuk menginstallnya saat akan digunakan.

Bagi anda yang tertarik untuk memberikan tablet dari samsung ini kepada anak anda, mungkin sebaiknya andapun mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh galaxy tab kids ini. Tablet dari samsung ini memiliki layar yang cukup pas ditangan anak yakni sekitar 7 “ dengan prosesor dual core 1,3 GHz. Selain itu, andapun dapat menyimpan data yang cukup besar karena kapasitas penyimpanan datanya sekitar 8GB, dengan kamera utama 3 megapixel dan kamera depat 1,3 megapixel.

Untuk sistem operasi, tablet ini sudah menggunakan android 4.1 Jelly Bean dengan bungkus yang cukup menarik untuk anak. Kelebihan lain yang dimiliki oleh tablet khusus untuk anak ini yakni aksesoris yang dapat membuat anak anda semakin menyukai tab yang satu ini seperti casing dengan pegangan khusus yang dapat digunakan untuk menggambar layar. Hal yang tak kalah penting, laptop ini juga dilengpaki dengan fitur manajemen waktu yang dapat membuat semua orang tua mengontrol anak saat menggunakan tablet.