Thursday, October 22, 2015

Anda merasa gaji anda sebagai karyawan di sebuah pabrik ataupun perusahaan masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga anda sehari-hari, anda bisa mencoba untuk melakukan usaha sampingan. Terdapat beberapa usaha sampingan karyawan yang bisa anda coba, diantaranya yaitu: usaha sampingan yang pertama yaitu anda bisa menjadi dropshopper. Usaha yang satu ini tidak akan mengganggu waktu anda ketika anda bekerja di pabik atau perusahaan, anda hanya menawarakan barang di internet dan anda menunggu peminat yang akan membeli barang yang akan anda jual. Setelah itu anda hanya memesannya ke toko online yang sudah anda beri kesepakatan terlebih dahulu.

Dalam usaha yang satu ini, anda tidak perlu repot-repot untuk menyediakan tempat seperti gudang ataupun anda membuka kios. Agar usaha sampingan yang satu ini mengahilkan keuntungan yang cukup luamayan, anda harus pintar-pintar dalam memilih toko online yang menjual barang dagangannya dengan harga yang miring dibandingkan dengan toko-toko yang lainnya. Usaha sampingan karyawan yang selanjutnya yaitu anda bisa berjualan pulsa. Usaha yang satu ini juga tidak akan mengganggu waktu bekerja anda. Anda bisa membuka kios di depan rumah anda, dan keluarga anda yang menjaga kios tersebut, sedangkan anda bisa melakukan transaksi pembelian pulsa dengan menggunakan handphone anda, anda bisa menjadikan teman-teman kerja anda di pabrik ataupun di perusahaan sebagai langganan usaha anda.

Usaha sampingan yang selanjutnya yaitu anda bisa memulai untuk memulai usaha membuka toko kelontong. Agar toko kelontong anda bisa berjalan dengan baik ketika anda sedang bekerja, anda bisa membuka toko kelontong tersebut di depan rumah ataupun di dekat rumah anda, sehingga keluarga anda di rumah bisa membantu menjaga toko tersebut. Usaha sampingan selanjutnya yaitu anda bisa membuka jasa laundry kiloan. Usaha ini bisa dijalankan olek keluarga anda di rumah misalnya oleh istri anda. Agar usaha sampingan yang anda jalankan ini bisa lebih maju lagi, anda bisa menjadikan teman-teman di pabrik atau perusahaan anda sebagai langganan jasa yang anda buka. Anda bisa menawarkannya karena siapa tahu mereka tidak memiliki waktu untuk mencuci pakaian mereka.