Sunday, November 1, 2015

Apa anda tahu laptop Toshiba? Desain dan harga laptop toshiba memang cukup unggul. Oleh karena itu kali ini kami akan membahas tentang Toshiba Satellite Radius P55W-C, Ini produk ubahan dari Toshiba Satellite Radius P55W-B yang kami meninjau hampir tepat satu tahun yang lalu. Selain perubahan tampilan (skema warna abu-abu gelap sebagai pengganti warna perak), upgrade yang signifikan terhadap LCD dan Windows 10, sisanya masih sama dengan Satellite P-Series yang Anda kenal dan cinta meski harga laptop Toshiba ini berbeda. Dengan 10 poin full touchscreen dan 360 derajat engsel, Anda dapat menggunakan P55W sebagai laptop, batu tulis, atau dalam modus tenda untuk melihat media yang.

Besar, layar 15,6 inci membuatnya menjadi TV portable lebih baik daripada kebanyakan, dan penambahan keypad numerik memberikan Anda lebih banyak ruang untuk berbaring untuk spreadsheeting hardcore. Saklar besar adalah layar, yang sekarang menawarkan 4K dari 3840 x 2160 piksel. Windows 10 adalah sedikit lebih siap untuk tingkat detail dari Windows 8 (dan sebelumnya), yang berarti Anda tidak akan menderita cukup banyak melalui kotak dialog ultra-kecil jika Anda menggunakannya pada resolusi penuh. Yang mengatakan, kecuali Anda sedang menonton 4K konten (yang Anda tidak) lebih mudah untuk mendapatkan sekitar jika Anda mengetuk resolusi turun beberapa kutu. Pengorbanan kehilangan beberapa real estate windowing bernilai tambah kegunaan.

Windows 10 adalah perubahan besar lainnya, meskipun sejak upgrade gratis itu tidak benar-benar banyak menjual. Namun, ada beberapa kenyamanan dalam mengetahui semua komponen mesin akan benar-benar bekerja dengan Win10, kata pria yang baru kehilangan laptop webcam untuk masalah Windows 10 driver. Beberapa komponen upgrade-minor prosesor i7 generasi inti kelima, benjolan hingga 12GB RAM, dan beralih dari 1TB disk drive ke SSD 512GB memberikan beberapa pukulan di departemen patokan. Semua mengatakan, P55W-C diuji pada sekitar 30 persen lebih cepat dari P55W-B. (Meskipun Anda masih tidak harus berharap untuk menggunakannya untuk bermain game serius, terutama pada resolusi penuh).

Toshiba-windows10-story2Click Buka Overlay Gallery TOSHIBA The P55W tetap sedikit Hulk, meskipun di £ 4,5 itu telah dicukur sekitar sepertiga dari satu pon sejak tahun lalu. Kecerahan layar telah meningkat sebesar 24 persen, meskipun masih tidak juara di antara rekan-rekan. Audio yang keras dan jelas, dan bahkan keyboard terasa sedikit lebih padat. The P55W baru milimeter lebih tebal dari pendahulunya, dan sementara yang mungkin telah diserahkan ke panel LCD, mungkin beberapa upaya telah dilakukan untuk memperkuat perjalanan dan responsif pada keyboard. Apapun yang telah dilakukan, itu cukup padat sentuhan typer sekarang dan jauh lebih baik daripada kebanyakan ultralights.