Sunday, March 29, 2015

Ternyata bukan hanya di film-film layar kaca saja yang menampilkan sisi mistis dan horror. Di dunia nya, tidak jarang banyak tempat termasuk sekolah yang dikenal angker dan menyeramkan. Hal ini tidak terlepas dari mitos atau cerita dari bangunan itu sendiri. Penasaran dengan sekolah paling angker di dunia ? Berikut ini adalah daftar sekolah yang paling angker di dunia.

Sekolah Paling Angker di Dunia

 Universitas Vermont
Universitas Vermont merupakan salah satu kampus yang dikenal sebagai tempat yang sangat angker. Bahkan, keangkeran dari kampus ini juga membuat calon mahasiswa kerap mempertimbangkan ulang untuk menimba ilmu di Universitas Vermont. Mahasiswa Universitas ini sering menyatakan bahwa mereka sering melihat hantu-hantu dengan wujud yang tidak jelas di berbagai fakultas. Penampakan hantu tersebut juga biasanya ditemukan mengambang disekitar kampus. Konon, hantu-hantu tersebut adalah roh mahasiswa yang bunuh diri di kampus.

Wells College
Selanjutnya adalah Wells College yang dikenal sebagai kampus paling angker di dunia. Hal ini tidak terlepas dari kisah masa lalu yang terbilang cukup horror dan tragis. Konon, di Wells College saat ilmu kedokteran baru berkembang, terjadi wabah flu di rumah sakit kampus ini. Banyaknya korban wabah ini menyebabkan banyak korban dan terpaksa menggunakan gedung utama dijadikan sebagai tempat pengobatan. Di gedung utama kampus ini, banyak korban mati akibat wabah tersebut. Bahkan, kejadian yang sangat aneh pun terdengar dari gedung utama kampus, yaitu beberapa mahasiswa membakar tangannya sendiri.

Keene State College
Sekolah paling angker selanjutnya adalah Keene State College tepatnya di aula Huntress. Nama asrama ini diambil dari nama seorang wanita Harriet Lane Huntress (1860-1922) untuk menampung 157 mahasiswi (perempuan). Namun, pada saat perang dunia ke-2 berlangsung, asrama ini terpaksa dipakai oleh mahasiswa (pria) yang dilatih secara khusus untuk berperang. Konon, hal tersebutlah yang membuat hantu Harriet marah karena tidak menyukai asramanya dipakai oleh pria. Sehingga, banyak mahasiswa yang mengaku sering melihat penampakan hantu Harriet. Selain itu, kursi roda yang digunakan Harriet dulu sering berjalan dengan sendirinya atau menabrak dinding sendiri. Kabarnya, hal ini sering terjadi hingga jaman sekarang.