Monday, May 25, 2015

Dalam menjalankan perdangan secara online, setelah anda membuat toko online yang perlu anda pikirkan bukan hanya jenis produk yang akan dijual, namun yang terpenting adalah cara pemasaran dan strategi mengenalkan produk pada publik. Promosi merupakan faktor terpenting dalam menjalankan sebuah usaha, semakin sering anda melakukan promosi bisnis anda, semakin banyak pula orang mengenal produk anda. langkah terpenting yang harus dilakukan dalam melakukan promosi diantaranya mengenali produk, mengenali target pasar, menentukan media promosi yang tepat. Ada banyak cara dalam mempromosikan usaha anda di internet, 2 diantaranya sebagai berikut:

Membuat Toko Online Dan Memilih Cara Promosi yang Tepat

Pertama, setelah anda membuat toko online untuk bisnis anda, berikutnya anda dapat menggunakan iklan baris. Media iklan ini merupakan salah satu media yang efektif mendatangkan pengunjung baru dan meningkatkan penjualan bisnis anda. beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membuat iklan diantaranya iklan yang anda buat harus menarik perhatian pembaca (attention), membuat pengunjung merasa tertarik dengan produk yang ditawarkan (interest), membuat pembaca merasa ingin memiliki produk yang ditawarkan (desire), dan iklan yang dibuat harus membuat pengunjung melakukan tindakan yang diharapkan (action).

Untuk memasang iklan baris, anda dapat menggunakan iklan baris secara gratis, namun untuk hasil terbaik anda pun dapat memasang iklan baris berbayar.

Kedua, iklan Pay Per Click (PPC). Dalam iklan jenis ini, anda mendepositkan sejumlah uang lalu uang tersebut akan berkurang jika ada pengunjung yang mengeklik iklan anda. Jadi anda hanya membayar ketika ada pengunjung yang mengeklik iklan anda. dengan menggunakan layanan iklan ini anda dapat mengontrol efektifitas iklan anda.