Thursday, February 23, 2023



Gelang emas tidak hanya dikenakan oleh orang dewasa saja, tapi juga disukai wanita muda. Namun seleras kedua golongan wanita tersebut biasanya berbeda. Wanita dewasa cenderung lebih suka gelang yang mewah namun tetap elegan. Sedangkan wanita muda lebih suka gelang yang simple dan tidak menonjol. Jadi mereka bisa percaya diri tampil dengan gelang emas kekinian kapan saja. Berikut ini adalah 7 pilihan model gelang dari The Palace untuk Anda yang ingin tampil stylish di berbagai kesempatan:

Gelang dengan Ujung Bersinggungan

Rekomendasi pertama adalah gelang yellow gold yang memiliki desain cantik dan unik. Biasanya gelang seperti hoop yang ujungnya menyatu. Namun ujung dari gelang satu ini terlihat bersinggungan sehingga semakin unik. 

Setiap ujung yang bersinggungan dihiasi sebanyak 20 berlian F-VS ukuran 0,446 carat. Sedangkan material logamnya yaitu yellow gold 8,511 gram. Harga gelang dibanderol mulai dari Rp12,7 jutaan sampai dengan Rp28,07 jutaan.

Gelang Emas Terbuka

Gelang emas terbuka atau open bangle memang menjadi salah satu model gelang emas kekinian yang disukai wanita muda. Brand satu ini menawarkan banyak model gelang emas terbuka. 

Salah satunya yaitu gelang dengan ujung berbentuk round atau bundar. Di masing-masing ujung gelang dihiasi oleh 7 berlian. Jadi totalnya ada 14 berlian round cut yang membuat gelang tampak semakin cantik. Harganya sendiri yaitu mulai dari Rp9,4 jutaan sampai dengan Rp17,8 jutaan.

Gelang Emas Terbuka Bentuk Hati

Model selanjutnya juga masih menerapkan desain bukaan. Namun kali ini ujungnya bukan round, melainkan heart shape yang menarik. Simbol hati melambangkan cinta sehingga gelang ini bisa dijadikan hadiah. 

Konsepnya solitaire sehingga masing-masing bentuk hati di ujung memiliki satu butir berlian dengan berat total 0,110 carat. Gelang seberat 4,868 gram ini dihargai mulai dari Rp15,4 jutaan sampai dengan Rp20,3 jutaan.

Gelang Emas Bentuk Hati dengan Banyak Berlian

Tertarik dengan gelang emas berbentuk hati namun ingin yang lebih terjangkau? Meskipun menggunakan lebih banyak berlian, namun gelang ini lebih terjangkau karena berliannya lebih kecil. Memang berlian yang ukurannya kecil biasanya lebih terjangkau. Harga gelang yang dihiasi 16 butir berlian ini yaitu mulai dari Rp7,1 jutaan sampai dengan Rp8,4 jutaan.

Gelang Simbol Infinity

Infinity melambangkan tanpa batasan atau apapun yang abadi. Gelang dengan simbol infinity ini terlihat sangat menarik karena memadukan yellow gold dengan white gold. Ada satu berlian 0,095 carat yang menghiasi bagian tengahnya. Dengan berat 7,851 gram, gelang dibanderol dengan harga mulai dari Rp11,2 jutaan sampai dengan Rp16,6 jutaan.

Gelang Eternity Desain Terbuka

Gelang eternity merupakan model gelang emas kekinian yang disukai banyak wanita karena keindahannya. Dengan konsep bukaan yang diterapkan, gelang terlihat semakin unik dan menarik. Setidaknya ada 32 butir berlian yang menghiasi sisi kiri dan kanan dengan total berat 0,585 carat. Sedangkan berat yellow gold yang dipakai 5,273 gram. Untuk mendapatkannya, Anda perlu menyiapkan budget mulai dari Rp24,9 jutaan sampai dengan Rp 38,6 jutaan.

Rekomendasi-rekomendasi gelang emas kekinian di atas merupakan koleksi dari The Palace. Selain koleksi-koleksi simple di atas, brand satu ini juga menawarkan koleksi yang lebih mewah. Contohnya gelang berhiaskan ruby dan blue sapphire yang terlihat mewah. Gelang tersebut juga dikombinasikan dengan berlian-berlian kecil di sekitar batu permata berwarna. Tertarik untuk meminang koleksi-koleksi The Palace? Segera kunjungi gerai terdekat untuk membelinya!

0 comments :

Post a Comment