Tuesday, March 15, 2022



Berbagai jenis perhiasan mulai dari kalung, cincin, gelang, sampai dengan liontin memiliki keunggulan tersendiri dan kesan yang berbeda saat digunakan. Seperti halnya kalung berlian yang sudah lama menjadi salah satu perhiasan yang banyak diminati karena keindahan dan kesan yang dihasilkannya saat dikenakan. Dari itu pula banyak orang mencari dan memilih berbagai model dan desain untuk kalung berlian terjangkau supaya tetap bisa tampil cantik dan menarik.

Ingin tampil cantik dan mempesona dengan perhiasan kalung berlian juga harus tetap memperhatikan akan pilihan kalungnya. Hal ini karena tidak semua kalung berlian yang dibeli bisa sesuai dengan yang diinginkan terutama dalam desain atau modelnya. Dari itu supaya pilihan kalungnya bisa sesuai dengan yang diharapkan berikut ini beberapa tips tepat untuk tampil cantik dengan kalung berlian yang terjangkau.



  1. Perhatikan harganya. Karena mencari perhiasan kalung berlian yang terjangkau, tidak lantas membuat anda mudah memilih kalung karena tergiur dengan harga yang murah. Kalung berlian yang terbaik biasanya memiliki harga yang sesuai dengan nilai yang dimilikinya, dari itu tetap berhati-hati dalam menentukan pilihan. Jangan sampai hanya karena penawaran harga yang murah justru anda mendapatkan kalung berlian yang palsu.

  2. Pastikan keaslian kalung berliannya. Tips lainnya dalam memilih kalung berlian yaitu dengan memastikan keaslian dari berliannya. Bahan batu mulia seperti berlian tentunya memiliki nilai yang lebih dibandingkan dengan batu mulia lainnya. Dari itu sebelum menentukan untuk membeli pastikan akan keasliannya dengan bertanya kepada mereka yang benar-benar ahli membedakan mana yang asli dan palsu. 

  3. Besaran karat pada kalung berlian. Memperhatikan bagaimana karat pada kalung berlian yang dibeli juga penting untuk diperhatikan. Karat atau berat pada berlian bisa mempengaruhi nilai harga pada berlian, terlebih dengan berlian yang langka, maka untuk harganya bisa lebih tinggi. Mengetahui karat berlian bisa lebih memudahkan anda dalam menghitung budget yang harus dikeluarkan, dengan begitu berlian yang dibeli bisa sesuai dengan yang diinginkan.

  4. Jangan mudah membeli di penjual pribadi. Membeli perhiasan seperti kalung berlian dengan nilai yang tinggi sebaiknya jangan sembarangan, misalnya membeli di penjual pribadi. Penjual individual atau pribadi belum tentu memberikan jaminan akan keaslian sehingga kualitasnya belum pasti.  

  5. Adanya jaminan keaslian dari sertifikat yang dimiliki. Kalung berlian dengan batu berlian yang asli pastinya memiliki sertifikat resmi yang menunjukan keasliannya. Sertifikat disini juga bukan sembarang sertifikat karena dikeluarkan oleh lembaga yang resmi. Dalam sertifikat sendiri dijelaskan akan asal-usul berlian, ukuran karat, warna, potongan berlian, dan yang lainnya. Semua hal mengenai berlian tersebut dijelaskan secara rinci sehingga anda bisa memiliki kalung berlian yang asli dan ketika akan menjualnya pun lebih mudah.

  6. Pilih di toko yang terpercaya.  Yang terpenting buat anda yang baru akan membeli kalung berlian sebaiknya dipilih dari toko perhiasan yang memang sudah terpercaya dengan reputasi yang baik. Jangan mudah terpercaya dengan banyaknya diskon atau promo dari toko perhiasan yang belum terpercaya karena justru kalung yang dijual ternyata menggunakan berlian palsu. 

Untuk lebih aman dalam membeli perhiasan seperti kalung berlian atau jenis perhiasan berlian lainnya, pastikan hanya membeli di toko perhiasan Mondial Jeweler. Disini koleksi perhiasan berlian seperti kalung, gelang, cincin, liontin, dan yang lainnya tersedia dengan berbagai model dan desain yang lengkap. Mondial Jeweler juga menjamin akan keasliannya dengan sertifikat yang dimiliki dan sudah terkenal sebagai salah satu toko perhiasan terbesar dan terpercaya yang ada di Indonesia. 

0 comments :

Post a Comment