Monday, February 21, 2022



Pernikahan adalah momen sakral yang sangat berkesan dalam kehidupan setiap orang. Momen sakral ini merupakan momen bahagia ketika dua insan mengikat ikrar suci dan janji setia seumur hidup. Dalam momen tersebut tentu cincin pernikahan berlian mewah menjadi elemen penting yang menjadi simbol ikatan cinta sejati. Diamond ring menjadi pilihan favorit sebagai cincin nikah yang menjadikan momen sakral pernikahan menjadi lebih berkesan. Tentu anda perlu mengetahui bagaimana cara memilih cincin nikah berlian yang sempurna.

Tips Memilih Cincin Nikah

Diamond ring adalah pilihan tepat untuk cincin nikah yang elegan. Sebelum memilih cincin nikah berlian, anda perlu memahami bentuk, gaya, dan kualitas potongan berlian. Bentuk berlian yang paling populer adalah round cut diamond. Namun terdapat beberapa bentuk berlian yang mewah dan elegan seperti marquise, pir, oval, persegi, persegi panjang, dan hati. Selain memilih bentuk berlian yang bagus, memilih pengaturan atau setting berlian pada cincin juga penting dilakukan.



Saat anda memilih cincin berlian tentu perlu melihat kualitasnya dengan baik. Anda bisa melihat diamond ring tersebut dalam kondisi pencahayaan berbeda. Dengan pencahayaan yang berbeda, berlian akan terlihat sangat berbeda. Ini karena faset berlian bertindak seperti sebuah cermin kecil yang memantulkan cahaya. Saat anda membeli diamond ring sebaiknya anda melihatnya pada 4 kondisi pencahayaan yang berbeda. Memilih cincin nikah sesuai karakteristik dan kepribadian juga penting. Karena cincin nikah dimaksudkan untuk digunakan setiap hari seumur hidup.

Cincin Nikah Berlian yang Berkualitas

Menjawab kebutuhan setiap pasangan yang akan menikah, koleksi perhiasan berlian Èclat Collection adalah pilihan tepat. Nama Èclat diambil dari bahasa Perancis yang memiliki arti sebagai kilau yang gemerlap, popularitas, dan kesuksesan. Sehingga, Eclat Collection menjadi pilihan cincin pernikahan berlian yang mampu memancarkan gemerlap keindahan dalam momen spesial anda bersama pasangan. Koleksi perhiasan berlian ini tidak hanya terdiri dari cincin yang indah, tapi juga perhiasan lainnya. Sehingga,  Eclat Collection dapat menjadi ide hadiah unik dan seserahan pernikahan sebagai wujud cinta kepada pasangan.

Eclat Collection merupakan koleksi perhiasan berlian yang sangat spesial dilengkapi dengan berlian baguette berkualitas. Berlian baguette memiliki cutting berlian dengan bentuk geometris yang memiliki ujung runcing. Dengan ukurannya yang lebih besar, berlian ini memiliki kilau indah yang bisa membuat anda tampil sparkling dengan penuh pesona. Koleksi perhiasan berlian dengan baguette diamond ring akan membuat jari manis anda semakin lentik. Selain itu, cincin ini akan membuat tampilan anda menjadi lebih elegan dan stand out.

Dengan koleksi cincin kawin berlian Eclat Collection yang bertahtakan berlian baguette, anda bisa tampil stylish dan fashionable. Model cincin nikah dengan berlian baguette cocok digunakan untuk semua wanita. Cincin nikah berlian baguette dalam Eclat Collection ini memiliki gaya vintage modern dan kontemporer yang sesuai dengan estetika Art Deco. Sehingga tampilannya tidak akan lekang oleh waktu. Selain itu, karakteristik dari model cincin nikah berlian baguette ini sangat versatile. 

Model cincin nikah dengan baguette diamond dari Eclat Collection akan membuat penampilanmu semakin sempurna di momen spesial pernikahan. Cincin nikah berlian ini juga cocok di mix and match dengan style perhiasan lainnya. Mulai dari perhiasan berlian klasik, formal, modern, hingga minimalis. Perhiasan berlian Eclat Collection ini bisa didapatkan pada seluruh gerai Mondial Jeweler yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Segera dapatkan koleksi perhiasan berlian mewah dan elegan untuk membuat momen pernikahan semakin berkesan dari Mondial Jeweler.

0 comments :

Post a Comment