Monday, December 14, 2020

 kalung wanita

Berbicara tentang perhiasan memang cukup menarik karena merupakan bagian dari sejarah. Perhiasan sudah mulai digunakan berabad-abad lamanya. Untuk bahan dan desain, menang sudah jauh berbeda dengan perhiasan saat karena teknologi yang digunakan pun juga berbeda. Dalam menggunakan perhiasan, Anda harus mengetahui etika yang baik agar dapat merefleksikan nilai perhiasan tersebut. Kalung wanita menjadi salah satu perhiasan yang cukup banyak menarik perhatian.

Etika Untuk Jenis Perhiasan

Silahkan simak beberapa etika dalam mengenakan perhiasan sesuai dengan bahan yang digunakan.

Perhiasan Berlian

Berlian merupakan jenis batuan mulia yang memiliki harga fantastis. Dengan demikian, Anda dapat mengetahui status sosial orang yang mengenakan perhiasan ini. Hanya orang-orang kaya saja yang dapat menjangkau perhiasan ini. Perhiasan berlian ini juga mampu membuat pemakainya menjadi lebih percaya diri serta terlihat mewah menawan.

kalung wanita

Agar kesan mewah yang dihadirkan oleh berlian tersebut tidak hilang maka Anda tidak perlu menggunakan semua perhiasan berlian Anda dalam satu waktu. Selain itu, Anda juga dapat memilih warna berlian yang terlihat senada dengan baju yang Anda kenakan. Menggunakan perhiasan yang terlalu ramai tentu akan terlihat mencolok dan mengurangi keindahan dari perhiasan tersebut.

Mutiara

Mutiara merupakan perhiasan yang dihasilkan oleh hewan kerang mutiara. Proses pembuatan mutiara memerlukan waktu yang cukup lama. Selain itu, budidaya kerang mutiara juga tidak mudah dilakukan sehingga itulah yang membuat harganya sangat mahal.

Mutiara mempunyai corak warna yang kalem sehingga akan semakin mengeluarkan aroma anggun dan dewasa dari pemakainya. Perhiasan yang menggunakan bahan mutiara ini akan sangat cocok jika digunakan untuk menghadiri pesta dan cara penting formal lainnya. Kalung untaian mutiara tidak cocok jika digunakan untuk perhiasan sehari-hari. Namun, Anda dapat memilih desain anting mutiara yang sederhana untuk perhiasan sehari-hari Anda.

Emas

Emas merupakan jenis logam mulia yang paling banyak dikreasikan menjadi berbagai macam perhiasan. Perhiasan emas ini sudah ada sejak jaman kerajaan. Pada zaman tersebut, emas merupakan perhiasan yang hanya bisa dimiliki oleh orang kaya. Sehingga tidak heran jika emas juga digunakan untuk menandakan status sosial seseorang. Sesuai dengan perkembangan zaman kini emas juga digunakan untuk sarana investasi atau tabungan.

Hal yang perlu Anda perhatikan ketika mengenakan perhiasan emas yaitu memilih warna baju yang sedana. Jika Anda memilih warna baju yang terlalu mencolok maka Anda akan terkesan norak. Selain itu, pilihlah desain yang sesuai dengan acara yang akan Anda hadiri. Jika menghadiri pesta Anda dapat mengenakan perhiasan emas dengan desain lebih glamor.

Perhiasan Etnik

Perhiasan etnik ini mempunyai keunikan tersendiri karena biasanya terbuat dari kayu, akar tanaman atau bahkan berasal dari tulang binatang. Perhiasan ini mempunyai nilai seni yang tinggi sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari, berkumpul bersama rekan-rekan atau menghadiri konser band. Untuk acara formal atau pesta, Anda tidak disarankan untuk mengenakan perhiasan jenis ini karena memang dirasa kurang sesuai.

Mengapa The Palace

Anda menjadikan The Palace sebagai toko perhiasan terpercaya untuk melengkapi perhiasan Anda. Ada banyak public figure Indonesia yang mempercayakan pilihan perhiasan mereka di toko ini. Di sini Anda dapat menemukan banyak macam perhiasan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari desain minimalis hingga desain glamor sekalipun. The Palace bukan hanya menyediakan perhiasan emas namun juga perhiasan berlian. Selain itu, ia juga mengangkat kekayaan budaya Indonesia dengan desain yang bertemakan nusantara.

0 comments :

Post a Comment