Tuesday, December 22, 2020

pinjaman jaminan bpkb mobil

Seiring perkembangan zaman yang sudah semakin maju ini banyak orang memilih terjun di dunia usaha. Tanpa dipungkiri kalau mau menjalankan usaha pasti membutuhkan modal baik kecil maupun besar. Anda memiliki dana atau modal namun belum cukup sementara usaha sudah mau dijalankan. Jalan satu satunya adalah melakukan pinjaman jaminan BPKB mobil.

Mobil merupakan salah satu barang mewah yang bisa dijadikan sebagai jaminan untuk mengajukan pinjaman. Bagi mereka yang mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB maka prosesnya lebih cepat dan terpercaya. Selanjutnya pilihlah lembaga keuangan yang terpercaya agar proses peminjaman dana bisa lebih aman dan tidak menimbulkan resiko besar.

Kini anda bisa mengajukan pinjaman jaminan bpkb mobil melalui BFI Finance. Dimana BFI Finance kini menyediakan pinjaman online dengan jaminan BPKB sehingga bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan modal bisnis. Anda akan mendapatkan dana sebesar 85% dari harga mobil anda. Selain itu anda juga akan mendapatkan masa tenor hingga 3 tahun.

pinjaman jaminan bpkb mobil

Ada banyak keuntungan mengajukan pinjaman di BFI Finance mulai dari proses yang cepat dan bunga yang rendah dibanding lainnya. Namun tidak semudah itu pengajuan anda bisa cair. Anda perlu menyiapkan berbagai dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan termasuk BPKB mobil.

Nah, agar proses pengajuan pinjaman bisa disetujui oleh BFI Finance maka silahkan simak penjelasan berikut :

1. Pinjam dana sesuai skala usaha

Silahkan menentukan skala usaha anda, apakah termasuk skala besar atau kecil. Hal ini memang penting sekali untuk mengestimasi berapa biaya yang dibutuhkan untuk modal usaha. Selanjutnya melakukan simulasi pinjaman untuk mengetahui masa tenornya.

2. Menentukan produk pinjaman yang sesuai

Anda disini akan memilih produk pinjaman yang sesuai kemampuan anda. Anda bisa memilih produk pinjaman jaminan BPKB mobil, motor, dan sertifikat rumah. Tentunya semua itu memiliki keuntungan masing-masing. Kalau anda ingin mendapatkan dana besar dan cepat bisa memilih produk pinjaman dengan jaminan BPKB mobil. Selain dana yang didapatkan besar, anda masih tetap bisa menggunakan mobil tersebut.

Anda yang memahami semua persyaratan dan dokumen pelengkap maka pengajuan anda bisa disetujui oleh BFI Finance. Terlebih BFI sudah diawasi OJK sehingga lembaga keamanan ini dijamin aman dan menawarkan pelayanan yang terbaik.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil di BFI Finance. Semoga dengan adanya penjelasan ini anda akan mendapatkan dana pinjaman untuk mengembangkan bisnis.

0 comments :

Post a Comment