Tuesday, October 6, 2020

Tidak hanya balita saja, susu juga masih dibutuhkan oleh anak di usia sekolah. Dancow FortiGro Full Cream merupakan susu yang bisa Bunda berikan pada si Kecil yang siap sekolah. Susu bubuk ini memiliki berbagai macam kandungan gizi yang dapat membantu aktivitasnya sehari-hari. Pada usia 5 tahun ke atas, si Kecil juga tetap harus mengonsumsi susu paling tidak 2 gelas sehari. Bunda bisa memberikannya di pagi hari sebelum sekolah dan di malam hari sebelum tidur. Namun sebelum itu, ketahui kandungan gizi susu Dancow FortiGro Full Cream berikut ini:

Protein Susu, Kalsium, dan Vitamin D

Protein susu, kalsium, serta vitamin D adalah beberapa nutrisi yang berperan penting dalam proses pertumbuhan dan perkembangan si Kecil. Dengan nutrisi-nutrisi tersebut, sel tulang dan otot si Kecil bisa tumbuh dengan kuat, sehat, dan optimal. Ketiga nutrisi ini juga yang menjadikan susu penting untuk mendukung pertumbuhan tinggi badan si Kecil.

Zat Besi, Vitamin B3, B2, B1, dan Kolin

Zat Besi, vitamin B3, vitamin B2, vitamin B1, dan kolin adalah nutrisi yang membantu menunjang konsentrasi, fokus, dan daya ingat si Kecil. Oleh sebab itu, si Kecil akan lebih mudah belajar dan menangkap pelajaran yang disampaikan di sekolah.

Zinc, Vitamin E, C, dan A

Aktivitas luar ruangan yang dilakukan anak saat sekolah membuat mereka rentan terserang penyakit. Kandungan gizi susu Dancow berupa zinc, vitamin E, vitamin C, dan vitamin A dapat membantu meningkatkan sistem imun si Kecil sehingga lebih kuat terhadap serangan penyakit.

Omega 6 dan Minyak Ikan

Kandungan penting terakhir yaitu omega 6 dan minyak ikan. Kedua kandungan ini sangat penting bagi si Kecil dalam pertumbuhan dan perkembangan otak. Agar si Kecil tumbuh dengan cerdas dan pintar, maka Bunda perlu memenuhi kebutuhan omega 6 dan minyak ikan.

Itulah berbagai kandungan gizi susu Dancow FortiGro Full Cream yang perlu Bunda ketahui. Dengan kandungan-kandungan tersebut maka si Kecil yang memiliki banyak aktivitas tetap bisa berenergi dan fokus. Agar tidak kesulitan dalam memberikan pada si Kecil, Dancow menghadirkan Dancow FortiGro Instant kemasan kotak. Jadi Bunda bisa memberikan susu sebagai bekal si Kecil saat berangkat sekolah. Selengkapnya mengenai produk Dancow FortiGro yang dihadirkan bisa Anda lihat sendiri di website resminya yaitu dancow.co.id.

0 comments :

Post a Comment