Monday, October 19, 2020

 

Cincin Berlian wanita

Investasi merupakan hal penting yang perlu dilakukan sejak dini, terutama bagi para milenial. Ada cukup banyak jenis investasi yang bisa dipilih dengan return dan risiko yang beragam. Investasi dalam bentuk berlian saat ini menjadi salah satu jenis investasi yang cukup diminati. Hal tersebut lantaran harga emas yang biasanya dijadikan investasi sering mengalami fluktuasi sehingga cukup berisiko. Apalagi investasi berlian juga bisa dilakukan dalam bentuk perhiasan seperti cincin berlian wanita sehingga akan lebih menguntungkan.

Meskipun sebenarnya investasi berlian lebih menguntungkan namun masih banyak masyarakat Indonesia yang lebih memilih investasi dalam bentuk emas. Pasalnya, masih banyak yang belum tahu dan paham apa keuntungan investasi ini. Langsung saja, berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila berinvestasi pada cincin berlian:

Cincin Berlian wanita

Nilai Bertahan Lama

Sama seperti emas, berlian juga tidak terpengaruh oleh inflasi yang terjadi. Namun berbeda dengan emas, harga dari berlian tidak terlalu fluktuatif. Selain itu, harga berlian juga tidak terikat oleh ketentuan pemerintah sehingga harganya bisa stabil meskipun ekonomi dalam keadaan sulit. Karakteristik yang keras dan kuat mampu membuat nilai berlian bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan investasi apartemen atau mobil yang biasanya memiliki umur tertentu.

Anonimitas

Maksud dari anonimitas yaitu tidak membutuhkan pendaftaran untuk memiliki cincin berlian wanita. Jadi Anda bisa membeli atau menjual berlian tanpa proses pergantian nama yang cukup merepotkan. Pasalnya, kepemilikan berlian ini tidak menggunakan atas nama. Hal tersebut berbeda dengan investasi jenis lainnya seperti reksadana, saham, atau obligasi yang mengharuskan Anda untuk melakukan pendaftaran yang merepotkan. Sifatnya yang lebih pribadi menjadi keunggulan tersendiri bagi beberapa orang.

Memiliki Fungsi yang Beragam

Keunggulan investasi dalam bentuk cincin berlian yang akan sangat terasa adalah fungsinya yang beragam. Selain investasi yang akan menguntungkan ketika dalam keadaan mendesak, berlian juga bisa digunakan sebagai perhiasan untuk menunjang penampilan. Anda yang menggunakan cincin berlian pasti akan lebih percaya diri jika berkumpul dengan teman di tempat kerja atau pesta penting. Pasalnya, berlian asli memang mampu meningkatkan status sosial mereka yang memakainya.

Berlian Cenderung Semakin Mahal

Berdasarkan hukum ekonomi yang menyebutkan bahwa semakin banyak permintaan akan suatu barang maka harganya akan semakin mahal namun penawaran berkurang. Hal tersebutlah yang terjadi pada perhiasan berlian dimana pasokan di pasaran semakin menipis. Sulitnya menambang berlian tidak sejalan dengan permintaan yang semakin tinggi. Oleh sebab itu, tidak mengherankan apabila perhiasan berlian termasuk cincin dikatakan akan semakin mahal dari waktu ke waktu.

Bisa Dijadikan Warisan

Keuntungan terakhir yang bisa Anda dapatkan apabila berinvestasi dalam bentuk berlian adalah bisa dijadikan warisan. Orang tua pada umumnya ingin memberikan kemudahan kepada anak-anaknya dengan memberikan warisan yang berharga. Selain itu, cincin berlian juga bisa dijadikan kenang-kenangan dan diberikan pada anak atau menantu perempuan. Warisan bisa memunculkan nilai emosional karena diberikan secara turun temurun.

Itulah 5 keuntungan yang bisa didapatkan apabila Anda memilih untuk investasi dalam bentuk perhiasan berlian. Jika ingin mendapatkan cincin berlian wanita yang cantik sehingga bisa sekaligus menunjang penampilan, Anda bisa memilih cincin berlian dari The Palace Jeweler. Desain yang indah dengan makna mendalam disetiap koleksi yang dihadirkan mampu membuat Anda terpikat. 

Langsung saja kunjungi website The Palace Jeweler di www.thepalacejeweler.com untuk melihat bagaimana model yang disediakan. Selain cincin, ada juga jenis perhiasan berlian lain yang bisa Anda jadikan alternatif pilihan.

0 comments :

Post a Comment