Wednesday, March 25, 2020

Preschool lebih sering dikenal sebagai PAUD atau Pendidikan Anak Usia Dini yang seringkali dijadikan sebagai solusi bagi para orang tua yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memberikan pelajaran kepada anak. Sebelum memutuskan Anda memasukkan anak ke preschool, tentunya ada banyak pertimbangan yang harus diperhatikan.


Tujuannya supaya Anda benar-benar menemukan preschool terbaik. Sementara untuk preschool terbaik yang bisa ditemukan di Jakarta Selatan yaitu ICA school. Untuk mengetahui apa saja keunggulan yang dimiliki oleh ICA school sebagai sekolah preschool di Jakarta terbaik, silahkan menyimak penjelasan berikut:

1. Biaya kompetitif
Biaya yang ditawarkan oleh ICA school ini memang tergolong sangat kompetitif dan juga relatif terjangkau. Hal ini sebanding dengan kualitasnya yang super lengkap, karena fasilitas yang ditawarkan pun sesuai dengan kebutuhan si kecil.

2. Kurikulum Lengkap
Hal penting yang dijadikan sebagai cara untuk belajar peserta didik yaitu adalah kurikulum. Saat Anda memasukkan anak ke ICA school, maka si kecil akan mendapatkan kurikulum terlengkap. Kurikulum tersebut dapat meliputi seperti toddler and pre nursery, kurikulum nursery, kurikulum kindergarten, dan juga kurikulum kindergarten 2. Dengan kurikulum yang lengkap tentunya mampu memberikan keuntungan bagi peserta didik.

3. Program pendidikan yang menarik
ICA school menawarkan program pendidikan yang tergolong lengkap. Anak dapat memperoleh program yang cukup menarik. Misalnya seperti after school enrichment, akademik program, dan little monkey game. Sebab itulah maka sekolah Preschool di Jakarta ini menjaminkan kualitas dalam pendidikan yang tidak perlu diragukan lagi. Anak juga akan merasa senang dengan program yang ditawarkan oleh ICA school.

4. Lingkungan belajar
ICA school menawarkan lingkungan belajar yang sangat nyaman bagi anak-anak. Sekolah tersebut sengaja dirancang sedemikian rupa agar para pelajar bisa merasakan kenyamanan. Si kecil tidak hanya merasa nyaman saja. Namun juga merasakan senang pada saat belajar berlangsung. Kelebihan inilah yang membuat para orang tua selalu direkomendasikan untuk memilih sekolah Preschool di Jakarta seperti ICA School sebagai tempat pilihan preschool terbaik.


Dari sekian banyaknya keunggulan yang bisa didapatkan dari Preschool ini tentunya para orang tua tidak perlu berpikir dua kali pada saat ingin memasukkan anak ke tempat belajar ini sedini mungkin. Lokasinya yang sangat strategis yaitu di Jakarta Selatan Anda tidak akan mengalami kesulitan ketika ingin memasukkan anak ke ICA school.

0 comments :

Post a Comment