Friday, February 21, 2020

Pinjaman Dana Jaminan BPKB Mobil

Pada artikel sebelumnya sudah dibahas mengenai syarat dan ketentuan yang dikeluarkan oleh BFI Finance mengenai pinjaman dana dengan jaminan BPKB mobil. Syarat dan ketentuan tersebut meliputi syarat pengajuan, yang di dalamnya meliputi profil calon pemohon, profil kendaraan dan yang tidak dapat diterima. Sedangkan pada kelengkapan dokumen terdapat beberapa dokumen yang harus dilengkapi oleh pemohon, baik itu dari yang berprofesi karyawan, profesional maupun wiraswasta. Pada tulisan ini lebih fokus membahas tentang skema angsuran dan cara pembayaran pinjaman dana jaminan BPKB mobil di BFI Finance. Langsung saja untuk pembahasan nya sebagai berikut:

Pinjaman Dana Jaminan BPKB Mobil

1. Skema Angsuran

Berikut ini skema cicilan kompetitif jika Anda mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil di BFI, yaitu:
  • Bunga flat perbulan terbilang sangat rendah yaitu mulai dari 0,9%
  • Suku bunga per tahun mulai dari 11,5% (sesuai dengan kondisi mobil dan kelengkapan dokumen ketika mengajukan pinjaman)
  • Minimal nominal pinjaman adalah Rp. 10 juta
  • Tenor pinjaman ini adalah 12 hingga 48 bulan
  • Proses pencairan dana hanya berlangsung selama 2 hari kerja
  • Domisili pemohon haruslah di wilayah Indonesia kecuali wilayah Aceh.
2. Cara Pembayaran

Untuk cara pembayaran pinjaman dana jaminan BPKB mobil di BFI Finance dapat dilakukan dengan dua cara yaitu:

  • Melalui Bank
Bank-bank yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk membayar cicilan pinjaman dana di BFI adalah bank-bank yang bekerja sama dengan BFI. Bank-bank tersebut antara lain adalah Bank Mandiri, BCA, CIMB NIAGA, BJB, Permata dan ATM Bersama.

  • Melalui Merchant
BFI Finance telah bekerja sama dengan beberapa merchant-merchant yang ada di Indonesia sebagai tempat pembayaran cicilan pinjaman. Beberapa merchant-merchant tersebut antara lain adalah Indomaret, Lawson, Dan-dan, Alfa Express, Alfamart, Alfamidi, Ayopop, Tokopedia dan Pos Indonesia.

Demikian skema angsuran dan cara pembayaran cicilan pinjaman di BFI Finance dengan jaminan BPKB mobil. Keunggulan dari program pinjaman yang ditawarkan oleh BFI ini adalah terletak pada suku bunga yang rendah dan waktu pencairan yang terbilang singkat.









0 comments :

Post a Comment