Tuesday, February 25, 2020

Qnet MLM
Istilah direct selling atau MLM, bukanlah istilah yang asing bagi kita. Saya yakin, Anda juga sudah akrab dengan istilah tersebut. Direct selling adalah sebuah strategi pemasaran. Salah satu perusahaan direct selling terkemuka adalah Qnet MLM. Qnet adalah perusahaan MLM yang sudah dikenal oleh banyak orang, termasuk di Indonesia.

Direct selling merupakan strategi yang mudah dilakukan oleh siapa saja. Cara kerja Qnet sangat mudah sekali diikuti. Selain itu, Qnet juga menawarkan banyak sekali produk yang sudah dikenal oleh banyak orang. Produknya pun sangat banyak sekali, mulai dari suplemen, peralatan rumah tangga, produk perawatan kulit, dan masih banyak lainnya.
Qnet MLM
Perlu Anda ketahui, direct selling berbeda dengan money game. Masih banyak orang yang menilai bahwa direct selling adalah money game. Padahal, keduanya sangat berbeda jauh. Perbedaannya terletak pada sistemnya. Sistem direct selling, jelas apa yang dijual. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari setiap produk yang dijual. Selain itu, Anda pun akan mendapatkan keuntungan dari beberapa bonus lainnya.

Money game adalah suatu sistem yang digunakan untuk melakukan penipuan. Ciri-cirinya, tidak jelas apa yang dijual. Mereka hanya menjual janji-janji keuntungan besar. Padahal, sumber keuntungan yang didapatkan pun tidak jelas dari mana. Masyarakat cenderung terjebak dalam money game karena janji-janji manis keuntungan besar.

Sementara itu, Qnet menjual banyak produk berkualitas. Artinya, jelas apa yang dijual dan dari mana keuntungan yang didapatkan. Semakin besar keuntungan yang didapatkan, semua hasil dari jerih payah Anda melakukan pemasaran. Sedangkan money game, hanya janji-janji manis dapat uang banyak tanpa kerja keras. Dari sinilah kita bisa membedakan mana direct selling dan juga mana money game. Cara ini tergolong sangat efektif untuk  Anda yang merasa sulit membedakannya.

Nah itulah penjelasan seputar Qnet MLM. Dari penjelasan di atas, sedikit banyaknya kini Anda tahu bagaimana cara membedakan mana money game dan mana direct selling asli. Anda bisa melihat katalog produk dari Qnet di Qnet.net. Semua bisa Anda temukan di sana, lengkap dengan informasi seputar Qnet.

0 comments :

Post a Comment