Monday, November 18, 2019

Model Cincin Berlian
Tak bisa dipungkiri lagi jika sekarang ini banyak wanita suka sekali mengenakan cincin berlian. Selain modelnya yang unik dan menarik tentu saja juga bisa melengkapi penampilan mereka. Perhiasan yang kebanyakan terbuat dari berlian ini memang disukai banyak orang. Bisa dikatakan dari segi harganya memang mahal namun kualitasnya sudah terjamin. Kali ini tersedia banyak sekali pilihan model cincin berlian dari Mondial Jeweler.

Jadi buat anda yang gemar mengoleksinya sudah pasti perlu memilih yang terbaik. Sebetulnya bukan hanya cincin saja produk yang telah dihadirkan. Namun ada pula kalung, anting, gelang dan masih banyak sekali lainnya. Meskipun mahal harganya, kebanyakan orang rela menggelontorkan dana besar hanya untuk mengoleksinya. Yang perlu anda ketahui tentu saja perlu lebih berhati-hati supaya tidak memperoleh produk yang palsu.

Model Cincin Berlian

Model Cincin Berlian Lebih Berkelas Di Era Saat Ini

Kejelian sebelum membeli perhiasan berlian memang penting sekali. Meskipun anda menyukai model cincin berlian yang menjadi incaran. Sebaiknya anda memastikan produknya benar asli. Supaya anda bisa menemukan produk yang benar asli, sebaiknya anda kenali beberapa cirinya berikut ini:

1. Teksturnya memang padat

Seharusnya anda mengerti jika tekstur dari model cincin berlian yang asli itu cenderung lebih padat dan keras. Dari sini tentunya cincin tidak akan mudah rusak meskipun terkena benturan. Cara untuk mengetesnya pun mudah sekali hanya dengan menggoreskan berlian pada sebuah permukaan kaca. Apabila kaca tersebut memang tergores namun berliannya tidak apa-apa sudah pasti berlian ini benar produk asli. Tentunya kini anda semakin mengerti tentang keaslian cincin berlian.

2. Mempunyai pencerminan yang terbilang tidak jelas

Model cincin berlian kebanyakan memang mempunyai kilauan maupun pancaran memukau. Inilah mengapa berlian asli tidak memiliki refleksi jelas. Cara melakukan pengetesan memang mudah hanya dengan mencoba meletakkan berlian yang asli diatas Koran. Apabila tulisan yang ada pada koran tersebut tidak jelas tentunya berlian ini benar produk asli.

3. Berlian memang tidak mampu dipanaskan

Perlu anda ketahui juga jika berlian asli itu sebetulnya tidak mampu dipanaskan. Jika anda menemui sebuah berlian yang dipanaskan terasa panas tentunya berlian tersebut produk palsu. Sebab berlian yang asli mampu menghilangkan panas dalam waktu lebih cepat. Jadi anda pun tidak akan merasakan panas dari berlian tersebut. Apalagi berlian yang asli biasanya tidak mampu berembun.

Memang membedakan berlian asli maupun palsu itu membutuhkan sebuah ketelitian tersendiri. Dimana anda memang harus lebih jeli lagi sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli berlian yang menjadi incaran. Berlian berkualitas dengan bentuk dan motif menarik menjadikan banyak orang merasa tertarik. Meskipun dari harganya memang lebih mahal dari emas namun tak akan pernah menyurutkan mereka para pecinta cincin berlian. 

Banyak model cincin berlian terbaik seakan mampu memikat hati para wanita. Demi menunjang penampilannya, mereka rela menggelontor kan dana yang lebih besar. Tak bisa dipungkiri lagi setelah mengenakan cincin berlian memang terkesan lebih cantik. Apalagi pemilihan modelnya yang menarik seakan membuat orang lain tertarik untuk memilikinya.

Bagi anda yang sekarang ini bingung mencari model cincin berlian yang asli tentunya bisa memperoleh produknya hanya dari Mondial Jeweler. Banyak produk berlian berkualitas, asli bahkan bisa anda peroleh dengan harga yang terjangkau. Pastinya anda bisa melihat beragam koleksinya hanya dari website resminya. Semoga saja anda menemukan produk yang selama ini dicari bahkan menjadi incaran selama ini.



0 comments :

Post a Comment