Wednesday, October 16, 2019

model cincin pria elegan
Tak hanya wanita saja yang ingin tampil menarik dengan menggunakan perhiasan saat menghadiri sebuah acara yang sifatnya resmi. Mereka kaum pria pun ingin melakukan hal sama. Hanya saja, jelas ada perbedaan diantaranya dimana perhiasan yang digunakan jelas lebih rumit wanita dibandingkan dengan pria. Salah satu perhiasan yang paling banyak digunakan adalah cincin. Ya, item satu ini memang cukup membuat penampilan kian bertambah elegan dan stylish apalagi bila dipadupadankan dengan busana yang tepat.

Berbicara soal cincin pria memang di pasaran sendiri modelnya tidak terlalu banyak dibandingkan dengan wanita. Hal ini disebabkan oleh karakter pria yang menginginkan segalanya simpel namun masih tetap menunjukkan sisi maskulin. Itu sebabnya, model cincin pria elegan dari tahun ke tahun kurang mengalami perkembangan desain namun tidak menutup kemungkinan adanya perubahan yang terjadi.
model cincin pria elegan
Misalnya saja, pemilihan warna cincin dulunya didominasi oleh warna kuning emas namun kini sudah tidak lagi. Cukup banyak pria yang lebih memilih kombinasi warna seperti white gold dengan rose gold sehingga menghasilkan warna elegan. Atau, bisa juga memilih cincin dengan warna hitam polos agar kesan macho jelas terlihat meski menggunakan busana model apapun.

Sebagai saran, memilih model cincin pria elegan memang tidak sulit dikarenakan bentuknya yang memang cenderung sama. Akan tetapi, ada baiknya menyesuaikan dengan ukuran jari agar tidak terlalu besar maupun kekecilan. Begitu juga dengan penambahan manik manik yang sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan. Meskipun saran tersebut bukan menjadi aturan baku yang artinya Anda bebas memilih cincin yang diinginkan sepanjang nyaman saat memakainya maka sah sah saja.

Oh ya, bagi mereka yang ingin mencari cincin pria terbaru dengan koleksi menarik dan elegan bisa mengunjungi toko perhiasan yang sudah terkenal yaitu Frank n Co. Adapun toko perhiasan ini menawarkan cincin dengan menggunakan sertifikat sehingga keasliannya bisa terjamin. Atau, jika ingin melihat koleksi yang terbaru bisa dengan mengunjungi situs resminya sekarang juga. Jangan ragu, yuk pesan sekarang juga!

0 comments :

Post a Comment