Wednesday, October 9, 2019

Keuntungan Berinvestasi di Reksa Dana Online
reksa dana online

Memiliki penghasilan yang besar menjadi salah satu impian yang ingin dicapai oleh semua orang. Beberapa Orang beranggapan bahwa mendapatkan penghasilan hanya bisa dilakukan dengan sebuah pekerjaan. akan tetapi sebetulnya anggapan tersebut kurang tepat karena ada beberapa jenis keuntungan yang bisa kita dapatkan tanpa perlu meluangkan waktu untuk bekerja. salah satu keuntungan yang bisa dimiliki tanpa bekerja adalah dengan berinvestasi melalui Manulife reksa dana. 

Reksa dana adalah merupakan salah satu jenis investasi yang memungkinkan semua orang untuk memiliki saham dari sebuah perusahaan. saham yang kita miliki akan mendatangkan keuntungan tergantung dari persentase jumlah saham tersebut. manulife klikmami merupakan salah satu jenis reksa dana online yang menawarkan sederet keuntungan bagi siapa saja yang memilikinya.


Ada 3 macam pilihan reksa dana online dari klikmami Manulife di antaranya adalah Manulife dana saham reksa dana yang menawarkan total keuntungan 19,49% per tahun. pilihan kedua Manulife Syariah sektoral amanah reksa dana yang dimulai pada tahun 2009 serta dengan total keuntungan 17,3% pertahun. pilihan yang ketiga Manulife dana kas II atau reksa dana pasar uang yang keuntungannya bisa memiliki sekitar 5, 3,6% per tahun ketiga macam pilihan reksa dana online tersebut bisa dimiliki dengan cara yang sangat mudah dan praktis. 

Untuk berinvestasi melalui klikmami kita bisa melalui proses yang cukup mudah dengan mengisi data pribadi melalui form aplikasi yang tersedia selanjutnya mendaftarkan diri sebagai investor reksa dana Manulife hingga kita bisa membuat akun online klikmami dan melakukan berbagai macam transaksi. Selain menghadirkan tiga macam pilihan reksa dana online yang bisa dimiliki, klikmami juga menawarkan beberapa macam keuntungan diantaranya.

Kita bisa mulai berinvestasi dengan nominal yang sangat terjangkau mulai dari Rp10.000, bisa mencairkan investasi yang kita miliki kapanpun dengan jangka waktu minimum seluruhnya atau sebagian, Kita juga bisa mengalihkan investasi antar reksa dana Manulife apabila kita memiliki lebih dari satu reksa dana hingga mampu memantau segala macam perkembangan investasi reksa dana Manulife yang kita miliki kapanpun dan dimanapun kita berada.

0 comments :

Post a Comment