Wednesday, October 23, 2019

Hasil gambar untuk buka tabungan online sinarmas

Buka tabungan online dapat menjadi solusi bagi calon nasabah yang sibuk dan tidak sempat datang ke bank. Saat ini hampir semua orang selalu berhubungan dengan internet. Dengan adanya internet ini dapat memberi kemudahan di segala aspek kehidupan seperti bertransaksi di bank. 

Jika dulu ketika ingin membuka tabungan dan memiliki rekening harus datang ke bank, anter dan mengisi data. Tetapi sekarang ini menjadi semakin mudah dengan adanya program membuka tabungan secara online. Salah satu lembaga keuangan yang memiliki program ini adalah Bank Sinarmas dan menjadi pelopor pembukaan tabungan secara online. 

Berikut ini cara mudah untuk membuka tabungan secara online.

1. Terhubung jaringan internet.

Untuk membuka tabungan secara online sudah pasti harus terhubung dengan jaringan internet terlebih dahulu. Pastikan jaringan internet yang dipakai lancar.

2. Membuka link.

Untuk memperoleh formulir yang kemudian mengisi data dengan benar dan lengkap harus membuka link Bank Sinarmas Digital Banking. Pilihlah program tabungan yang diinginkan dan sesuai dengan kebutuhan.

Hasil gambar untuk buka tabungan online sinarmas

3. Memperoleh nomor virtual account.

Setelah selesai mengisi data dan submit akan dikirimkan nomor virtual account ke email terdaftar. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan transfer sebesar 50 ribu ke nomor virtual account tersebut. Paling lambat 10 hari setelah pendaftaran online dilakukan.

4. Menunggu konfirmasi.

Tunggu petugas bank datang ke rumah setelah sebelumnya konfirmasi melalui telepon. Petugas bank akan mengambil berkas dan memberikan ATM serta PIN. Inilah keistimewaan dari buka tabungan online.   

5. Menunggu approval.

Proses untuk approval dan verifikasi akan dikirimkan melalui email dengan waktu aktivasi selama 5 hari. Sebaiknya setelah memperoleh email segera dilakukan verifikasi agar tidak hangus.

6. Siap bertransaksi.

Transaksi sudah dapat dilakukan melalui ATM atau internet banking.

Transaksi melalui perbankan semakin mudah dengan adanya program ini. Sekarang hampir semua bank dapat membuka tabungan secara online. Buka tabungan online dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Program ini sangat bermanfaat untuk orang yang sibuk tetapi ingin membuka rekening tanpa harus datang dan antri ke bank. 

0 comments :

Post a Comment