Thursday, August 22, 2019

model gelang berlian
Beberapa jenis rangka dan model gelang berlian cukup sulit dibersihkan. Namun, bukan tidak mungkin untuk membersihkan atau merawatnya. Pada dasarnya, kita tidak perlu datang ke toko atau ke tempat yang khusus memberikan layanan perawatan atau pembersihan perhiasan. Jika Anda tahu caranya, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Agar pesona gelang Anda tetap cemerlang, berikut kami paparkan 3 tips merawat gelang berlian agar tetap mempesona.

Cara Membersihkan yang Benar, Anda tidak perlu lagi membawa perhiasan Anda ke toko profesional untuk membersihkannya. Cukup dengan melakukan cara-cara berikut ini, maka perhiasan Anda pun akan tetap cemerlang. Sediakan ammonia lalu campurkan air dengan perbandingannya 1:6 Masukkan dan rendam gelang berlian pada campuran amonia dan air selama 10 hingga 20 menit. 
model gelang berlian
Setelah masa waktu perendaman selesai, angkatlah lalu sikat menggunakan sikat gigi. Sikatlah yang lembut secara keseluruhan. Bersihkan kotoran-kotoran yang menempel secara perlahan agar tidak mengakibatkan goresan.

Bilas gelang dengan kain bebas serat dan berbahan lembut. Hal yang Harus Dihindari Pada Saat Membersihkan Perhiasan, Jangan membersihkan batu berlian menggunakan pembersih ultrasonic. Karena, peralatan tersebut bisa membuat berlian menjadi longgar dan mudah lepas dari rangka. Lepaskan juga perhiasan Anda, termasuk gelang, pada saat menggunakan produk kecantikan seperti krim maupun riasan. 

Karena zat kimia yang terkandung dalam produk kecantikan dapat memudarkan kilau berlian. Hal yang Tidak Boleh Digunakan Ketika Menggunakan Perhiasan Merawat berlian dengan cara mencucinya adalah hal yang terpenting. Namun, ada hal yang lebih penting lainnya yang perlu Anda lakukan, yaitu memperhatikan penggunaannya. Usahakan agar tidak menggunakan gelang perhiasan Anda pada saat melakukan aktivitas berbahaya. 

Contohnya, aktivitas yang berhubungan dengan berbagai bahan kimia berbahaya, maupun minyak. Selain itu, lepaslah perhiasan Anda pada saat melakukan beberapa aktivitas di rumah. Khususnya yang berhubungan dengan beberapa bahan berbahaya bagi berlian seperti cairan pemutih pakaian, cairan pembersih lantai dan lainnya. 

Itulah beberapa cara terbaik agar model gelang berlian Anda tetap cemerlang. Kini Anda tidak perlu menghamburkan biaya besar, karena dengan cara di atas, Anda bisa membersihkannya sendiri di rumah.

0 comments :

Post a Comment