Friday, August 23, 2019

Image result for kb alami femometer

Apakah anda dan pasangan sudah memutuskan untuk menggunakan femometer sebagai alat bantu program KB alami anda? namun apakah anda sudah mengetahui cara menggunakan femometer dengan benar? Jika anda belum memahami bagaimana cara femometer bekerja, kami akan mengulas bagaimana cara menggunakan dengan benar.

Langkah Menggunakan Femometer Untuk Kb Alami

Sebagai salah satu alat pengukur yang membantu menentukan masa subur wanita yang mengikuti tuntutan zaman, femometer merupakan alat ukur yang memiliki teknologi canggih. Meskipun ditanamkan berbagai perangkat canggih di dalamnya, anda dan pasangan tidak perlu khawatir tentang bagaimana cara menggunakan alat ini. Karena alat ini telah mendapatkan pengakuan di dunia medis untuk keamanannya. Aplikasi yang disediakan juga akan mempermudah anda untuk menggunakannya. 

Berikut akan kami ulas cara menggunakan femometer dengan benar.

1.    Mengukur suhu tubuh basal anda.

Pertama anda cukup membuka penutup Femometer, kemudian letakkan ujung logam femometer di bawah lidah anda. Tutup mulut anda dan tunggu hingga alat tersebut mengeluarkan bunyi “beep” sebanyak tiga kali. Hal tersebut akan menandakan bahwa suhu tubuh basal anda telah berhasil direkam. Penggunaan sistem operasi yang ditanamkan di alat ini akan secara otomatis melakukan sinkronisasi data suhu tubuh basal anda dan melakukan algoritma penghitungan secara cepat. Hasil penghitungan tersebut akan dapat anda lihat dengan tampilan bagan yang sangat mudah di pahami.

2.    Mengaktifkan Bluetooth pada smartphone anda

Ambil smartphone anda kemudian buka fitur Bluetoothnya untuk mengunduh data yang telah direkam oleh femometer. Buka aplikasi di smartphone anda dan letakkan smartphone di dekat Femometer.

3.    Mendapatkan Informasi yang sangat banyak

Ketika proses pengunduhan data dan sinkronisasi telah selesai, maka anda akan melihat seluruh informasi yang disajikan dengan sederhana dan sangat mudah untuk dipahami di layar smartphone anda.

Sangat mudah sekali bukan untuk menggunakan aplikasi femometer ini ? aplikasi ini akan mempermudah anda dan pasangan untuk mengatur rencana kehamilan.

0 comments :

Post a Comment