Friday, July 19, 2019

Related image

Tidak dipungkiri jika setiap perempuan memiliki waktu menstruasi yang berbeda satu dengan yang lain. Ada yang teratur waktunya di setiap bulan, namun tidak sedikit juga yang kurang teratur. Bisa bisa malah mendapat menstruasi sekitar dua atau tiga bulan. Adapun situasi ini terjadi dikarenakan beberapa faktor entah karena stres, menggunakan alat kontrasepsi yang kurang cocok hingga masalah obesitas.

Akibatnya, tidak sedikit wanita yang mengalami masa menstruasi yang kurang teratur merasa khawatir. Mengapa? Ya, karena mempengaruhi terhadap kesuburan mereka. Yang artinya sangat berpengaruh kepada proses kehamilan. Secara medis, memang tingkat kesuburan sangat mempengaruhi proses pembuahan. Maka tidak heran, jika pasangan dengan kondisi seperti ini sangat dianjurkan untuk melakukan hubungan intim sesering mungkin. Artinya, tidak hanya di masa subur saja akan tetapi dilakukan secara rutin.

Image result for Aplikasi Ovutest femometer

Hanya saja, tidak sedikit diantara mereka kurang mengetahui masa subur dikarenakan ketidakteraturan menstruasi. Untuk itu, sebagai rekomendasi ada baiknya menggunakan sebuah program yang memudahkan setiap wanita manapun mengetahui masa subur. Adalah aplikasi ovutest yang hadir dengan menu beragam serta kemudahan dalam hal penggunaan.

Adapun aplikasi ini dapat diunduh melalui smartphone dan terhubung dengan koneksi bluetooth. Aplikasi ini menggunakan air liur sebagai bahan pertimbangan untuk mengetahui masa subur. Hasilnya cukup akurat dan tepat sehingga setiap wanita yang ingin mengetahui masa subur tak perlu mencatat kapan pertama kali haid dan kapan berhenti.

Jadi, bagi Anda yang mengalami ketidakteraturan haid sangatlah terbantu dengan menggunakan aplikasi ovutest. Meskipun melakukan hubungan intim dianjurkan sesering mungkin, namun setidaknya dengan mengetahui masa subur maka potensi untuk hamil cukup besar.

Dan satu lagi, konsumsilah makanan yang sehat dan bergizi serta kurangi beberapa hal yang menyebabkan menstruasi menjadi terganggu. Apalagi, bagi mereka yang benar benar mendambakan kehadiran seorang anak maka mau tidak mau banyak hal yang harus dihindarkan.

Bagaimana, tidak sulit bukan? Gunakan aplikasi ini secara teratur dan pastikan segala instruksi dalam menu yang disajikan sudah Anda jalankan. 

0 comments :

Post a Comment