Friday, June 14, 2019

Polis Asuransi Kendaraan
Mobil digunakan sebagai transportasi sehari-hari dan dibutuhkan untuk menempuh perjalanan dekat maupun jauh. Saat ini volume kendaraan terus meningkat setiap tahunnya namun ruas jalan raya tidak bisa bertambah lebar, alhasil banyak kecelakaan yang terjadi. Dalam sehari banyak kasus kecelakaan yang terjadi di jalan raya. 

Kecelakaan memang musibah yang tidak tau kapan akan terjadi, dan menimbulkan kerugian yang bisa ringan atau pun berat. Kecelakaan bisa menyebabkan mobil lecet, rusak, remuk bahkan terbakar. Selain itu penumpang mobil dapat mengalami luka ringan maupun luka berat bahkan bisa juga menyebabkan kematian. Maka penting bagi anda untuk memiliki Polis Asuransi Kendaraan.

Kecelakaan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja dapat menimbulkan kecemasan serta kekhawatiran kalau-kalau suatu saat terjadi kecelakaan. Sebenarnya, kecemasan itu bisa dikurangi dengan Polis Asuransi Kendaraan. Lindungi anda dan kendaraan anda dengan menggunakan Autocillin. 
Polis Asuransi Kendaraan
Autocillin adalah produk Asuransi Mobil dari PT Asuransi Adira Dinamika atau Adira Insurance. Banyak keuntungan menggunakan Autocillin, diantaranya adalah meminimalisir kerugian finansial bila terjadi kecelakaan mobil, memberikan harga premi yang kompetitif dan terjangkau, serta memiliki layanan klaim yang berkualitas, cepat dan mudah. 

Saat ini, biaya perbaikan/servis mobil tergolong tinggi dan semakin meningkat harganya. Bahkan servis bisa mencapai puluhan juta rupiah tergantung kerusakan yang dialami. Penting untuk memiliki Polis Asuransi Kendaraan yang memberi perlindungan pada kendaraan anda yang berharga. 

Autocillin memberikan jaminan terhadap mobil yang anda miliki dengan pelayanan terbaik namun klaim mudah dicairkan. Autocillin memberikan Jaminan Comprehensive dan Jaminan Total Loss Only dengan premi asuransi mobil yang bisa disesuaikan dengan pilihan dan kebutuhan anda. 

Kecemasan anda akan hilang ketika berkendara karena memiliki layanan Autocillin yang kini juga telah dilengkapi dengan Emergency Roadside Assistance, Autocillin Mobile Claim Application dan Autocillin Mobile Service. 

Dengan banyak layanan yang diberikan, Autocillin ingin menjadi polis asuransi kendaraan terbaik bagi anda dan seluruh keluarga Indonesia. Tunggu apa lagi, segera miliki Autocillin untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan berkendara mobil dimanapun dan kapanpun.

0 comments :

Post a Comment