Saturday, June 15, 2019

Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Keramik
Lantai keramik granit

Dalam pembangunan sebuah rumah, lantai keramik digunakan untuk mempercantik ruangan. Apalagi sekarang banyak sekali desain lantai keramik granit yang dijual dipasaran, salah satunya di Granito. Untuk itu dalam memilih lantai keramik tidak boleh sembarangan. Sangat penting anda pertimbangkan fungsi ruangan yang akan dipasangi keramik tersebut. 

Perhatikanlah bahan, warna juga ukuran dari keramik yang anda pilih. Berikut ini ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika memilih lantai keramik, diantaranya:

Lantai keramik granit

Motif
Seiring perkembangan zaman banyak sekali motif keramik yang bisa kita pilih. Maka sebelum anda memutuskan untuk membeli lantai keramik, pikirkanlah apakah motif yang anda pilih sesuai dengan konsep ruangan atau tidak. Jika hal ini membuat anda bingung, bisa dipilih berdasarkan tekstur, bisa juga disesuaikan dengan warna dinding dari ruangan tersebut. jika ingin tampil beda, anda bisa menanyakan pada penjual, motif mana yang jarang orang pilih. Jika perlu anda bisa memilih motif yang edisi terbatas, namun jangan heran jika harganya juga lebih tinggi dibandingkan motif keramik yang lainnya.

Permukaan lantai
Pastikan anda mengetahui dan memahami tipe permukaan lantai yang akan anda gunakan nantinya. Seperti yang sudah disebutkan diatas, anda harus dapat memilih keramik yang sesuai dengan fungsi dari ruangan anda. Misalnya untuk kamar mandi yang setiap hari berhubungan dengan air, maka pilihlah jenis keramik yang permukaannya kasar. Hal ini bertujuan untuk menghindari permukaan licin dan menyebabkan kecelakaan.

Garansi
Tidak hanya motif dan ukuran, pastikan juga keramik yang anda pilih memiliki garansi. Hal ini penting diperhatikan, meskipun garansi tersebut terbilang sangat singkat. Namun meskipun begitu hal ini akan sangat berguna, jika anda mengalami kerugian yang diakibatkan keramik cacat saat segelnya dibuka. Dengan ada garansi kerugian tersebut bisa ditukar dengan yang baru. Garansi keramik biasanya berlaku hingga jangka waktu satu bulan.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih lantai keramik. Untuk itu berkunjunglah ke Granito yang menyediakan lantai keramik granit berkualitas.

0 comments :

Post a Comment